Tri Retno Mutiara Optimistis Kalahkan Jakarta Elektrik

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 8 April 2017 | 20:42 WIB
Pemain tim voli putri Jakarta Pertamina Energi, Tri Retno Mutiara, tampil pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).
JAKARTA PERTAMINA ENERGI
Pemain tim voli putri Jakarta Pertamina Energi, Tri Retno Mutiara, tampil pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).

Tosser tim voli putri Jakarta Pertamina Energi, Tri Retno Mutiara, mengaku optimistis timnya bisa kembali mengalahkan Jakarta Elektrik PLN.

Pertamina dan Elektrik akan kembali bersua pada lanjutan seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017).

Sebelumnya, kedua tim sudah pernah saling berhadapan pada babak putaran pertama dan kedua yang berlangsung Januari - Maret.

"Terkait laga besok, kami ingin lebih bermain percaya diri. Sebab, kami pernah menang lawan mereka," kata Mutiara seusai laga kontra Jakarta PGN Popsivo Polwan, Sabtu (8/4/2017).

"Kami sangat berharap bisa sapu bersih kemenangan di Solo," tutur Mutiara.

Dalam dua pertemuan sebelumnya (putaran pertama dan kedua), Pertamina memang selalu menang atas Elektrik. Kedua laga dimenangi dengan skor 3-2.

Pelatih Pertamina, Risco Herlambang, tak menampik bahwa Elektrik adalah salah satu tim kuat Proliga.

Salah satu yang dibahas oleh Risco terkait Elektrik adalah kehadiran Aprilia Manganang.

"Aprilia memang punya kelebihan, bahkan melebihi dua pemain asing Elektrik. Namun, tetap saja Aprilia punya kekurangan," ucap Risco.

Baik Pertamina maupun Elektrik sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan pada seri pertama final four Proliga 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X