Rendy Tamamilang Jadi Rebutan Foto Penggemar Voli di Solo

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 9 April 2017 | 15:15 WIB
Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang, berpose seusai membawa timnya menang atas Jakarta BNI Taplus, pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017) malam.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang, berpose seusai membawa timnya menang atas Jakarta BNI Taplus, pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017) malam.

Pemain andalan Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang, menjadi salah satu idola bagi para penggemar olahraga voli di Solo.

Hal itu terlihat selama digelarnya seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, yang berlangsung pada 7-9 April.

Seusai membawa Samator meraih kemenangan atas Jakarta BNI Taplus, Sabtu (8/4/2017) malam, terlihat sejumlah penonton, baik laki-laki maupun perempuan, mendekati Rendi untuk berfoto bersama.

Ia dengan senang hati melayani permintaan foto para penggemarnya, meski sedang dalam keadaan lelah pasca menjalani partai berat kontra BNI.


Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang (tengah), sedang melayani permintaan foto dari para penggemarnya di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017) malam.(SURABAYA BHAYANGKARA SAMATOR)

Sebagai pemain voli Indonesia, nama Rendy memang cukup berkibar. Dia pernah menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik Proliga 2014.

Rendy lahir di Bitung, Sulawesi Utara pada 12 Februari 1996. Ia mulai menggeluti voli secara serius ketika menerima ajakan bergabung ke Samator pada 2011.

Setelah itu, kemampuan bermainnya kian berkembang hingga akhirnya menjadi pemain andalan Samator. Ia juga mengantarkan klubnya juara Proliga pada 2016.

Kini, Rendy pun berambisi untuk kembali mengantarkan Samator juara Proliga 2017.

"Intinya kami harus semangat dan enjoy saat di lapangan. Kalau kami bisa enjoy, apapun pasti bisa dilakukan, apapun kondisinya," ujar Rendy.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.