Elektrik Sapu Bersih, Aprilia Manganang Tetap Membumi

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 9 April 2017 | 17:30 WIB
Pemain Jakarta Elektrik PLN, Aprilia Manganang (kedua dari kiri), melakukan smes ke arah sisi lapangan Jakarta Pertamina Energi pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Jakarta Elektrik PLN, Aprilia Manganang (kedua dari kiri), melakukan smes ke arah sisi lapangan Jakarta Pertamina Energi pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017).

Pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN, Aprilia Manganang, enggan bersikap jemawa meski timnya berhasil menyapu bersih kemenangan pada seri pertama final four Proliga 2017.

Pernyataan itu dilontarkan Aprilia setelah membawa Elektrik menang 3-0 (26-24, 25-21, 25-15) atas Jakarta Pertamina Energi pada laga hari ketiga, di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017) sore WIB.

Elektrik hanya membutuhkan satu kemenangan lagi pada seri kedua final four di Bandung (14-16 April) untuk memastikan tiket ke babak final. Kendati begitu, Aprilia ingin timnya tetap bersikap membumi.

"Puji Tuhan kami bisa sapu bersih kemenangan di sini. Sekarang kami menargetkan masuk final saja dulu," ucap Aprilia seusai pertandingan.

"Walaupun menang lawan Pertamina, kami masih banyak memiliki kekurangan yang harus dibenahi. Pertandingan lawan Pertamina tadi berjalan sulit. Mereka kandidat masuk final juga," tutur Aprilia.

Berkat tiga kemenangan di Solo, Elektrik kini menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara final four dengan perolehan sembilan poin.

Adapun posisi kedua ditempati oleh Pertamina dengan perolehan enam poin dari dua kemenangan.

Elektrik sendiri merupakan juara bertahan Proliga dalam dua edisi terakhir. Jika kembali menjadi yang terbaik, mereka tentu akan mencatatkan sejarah baru.

Seri kedua final four Proliga akan digelar di GOR C'Tra Arena, Bandung, pada 14-16 April. Sedangkan babak final akan diselenggarakan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 23 April.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.