Tim Putra Pertamina Sapu Bersih Seri Pertama Final Four Proliga

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 9 April 2017 | 21:02 WIB
Para pemain tim voli putra Jakarta Pertamina Energi bersiap-siap menjalani laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017).
JAKARTA PERTAMINA ENERGI
Para pemain tim voli putra Jakarta Pertamina Energi bersiap-siap menjalani laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017).

Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi menorehkan catatan positif sepanjang seri pertama final four Proliga 2017 yang diselenggarakan di GOR Sritex Arena, Solo, 7-9 April.

Skuat asuhan Putut Marhaento tersebut berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan seri pertama. Pada hari terakhir, Minggu (9/4/2017), mereka menang 3-1 (25-21, 25-18, 23-25, 25-18) atas Jakarta BNI Taplus.

Pertamina memang tampil cukup impresif sepanjang laga. Mereka mampu mengambil kendali permainan dan mencatatkan kemenangan pada set pertama.

Demikian pula pada set kedua. Pertamina kerap mengambil poin berkat jump serve apik dari salah satu pemain asingnya, Paul Richard Sanderson.

Meski begitu, performa Pertamina mengendur saat laga memasuki set ketiga. Kondisi itu dimanfaatkan dengan baik oleh BNI untuk mencetak angka melalui blok para pemainnya.

Para pemain BNI mengubah pola serangan dan akhirnya memaksakan skor laga menjadi 1-2. Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke set keempat.

Pada set keempat inilah, Pertamina mencoba memperbaiki penampilannya. Mereka melancarkan serangan apik dan BNI gagal membendungnya dengan baik.

Berkat kemenangan tersebut, Pertamina kini mantap bertengger di puncak klasemen sementara final four dengan raihan sempurna, sembilan poin.

Sementara itu, BNI berada di urutan terakhir karena tak pernah memetik kemenangan sama sekali di Solo.

Kini, Pertamina hanya butuh satu kemenangan lagi pada seri kedua final four yang akan digelar di GOR C'Tra, Bandung, 14-16 April.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X