Elektrik dan Pertamina Ingin Sapu Bersih pada Final Four II di Bandung

By Budi Kresnadi - Kamis, 13 April 2017 | 13:23 WIB
Perwakilan tim peserta final four Proliga 2017 di Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Perwakilan tim peserta final four Proliga 2017 di Bandung.

Tim putri Jakarta Elektrik PLN dan tim putra Jakarta Pertamina Energi hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke grand final Proliga 2017.

Kedua tim akan bertarung dengan enam tim lainnya pada putaran kedua final four Proliga 2017 di GOR C-Tra Arena Bandung,14-16 April.

Meski hanya butuh satu kemenangan, Jakarta Elektrik tak mau lengah. Tim asuhan pelatih asal China, Tien Mei, ini ingin menyapu bersih tiga kemenangan seperti pada putaran pertama final four di Solo pekan lalu.

"Memang tidak mudah bagi kami untuk memenangkan semua pertandingan, tetapi kami akan berusaha," ujar manajer Jakarta Elektrik, Heri Hermawan.

Menurut Heri, semua lawan pasti akan bermain habis-habisan karena masih berpeluang lolos. Ketiga pesaing juara bertahan ini adalah Jakarta Pertamina Energi, Jakarta PGN Povsipo Polwan, dan Gresik Petrokimia.

Heri mengakui bahwa musuh terbesar Wilda SN Sugandhi dkk adalah diri mereka sendiri. Ia meminta mereka agar jangan memikirkan grand final dulu, namun fokus pada setiap pertandingan di Bandung.

Baca Juga:

Di bagian putra, Jakarta Pertamina Energi tak mau menganggap enteng lawan meskipun berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna.

"Pertandingan akan berjalan ketat, pasalnya lawan sudah semakin siap menghadapi putaran kedua final four ini," jelas pelatih Jakarta Pertamina Energi, Putut Marhaento.

Jakarta Pertamina Energi akan ditantang Palembang Bank Sumsel Babel, surabaya Bhayangkara Samator, dan Jakarta BNI Taplus.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X