Daftar Peraih Penghargaan Kategori Individu pada Proliga 2017

By Delia Mustikasari - Minggu, 16 April 2017 | 23:07 WIB
Para pebola voli penerima penghargaan individu terbaik Proliga 2017 foto bersama seusai menerima penghargaan di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (16/4/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Para pebola voli penerima penghargaan individu terbaik Proliga 2017 foto bersama seusai menerima penghargaan di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (16/4/2017).

Kompetisi Proliga 2017 sudah menyelesaikan putaran final four di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (16/4/2017).

Pada bagian putra, Jakarta Pertamina Energi keluar sebagai juara final four. Jakarta BNI Taplus dan Surabaya Bhayangkara Samator masing-masing berada di peringkat ketiga dan keempat.

Dari bagian putri, Jakarta Elektrik PLN menjadi yang terbaik pada final four. Adapun peringkat ketiga dan keempat diraih oleh Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia.

Juara final four berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 40 juta. Peringkat ketiga mendapat hadiah senilai Rp 75 juta, sedangkan peringkat keempat berhak atas uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Panitia Proliga juga memberikan penghargaan individu terbaik yang terbagi dalam enam kategori yakni setter terbaik, spiker terbaik, top scorer terbaik, server terbaik, libero terbaik, dan blocker terbaik.


Para pebola voli penerima penghargaan individu terbaik Proliga 2017 foto bersama seusai menerima penghargaan di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (16/4/2017).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Para pemenang kategori individu ini masing-masing berhak mendapat hadiah uang senilai Rp 5 juta.

Kategori pemain terbaik (Most Valuable Player/MVP) baru akan diumumkan setelah partai final digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (23/4/2017).

Laga puncak putri akan mempertemukan Elektrik dan Pertamina. Pada bagian putra, Pertamina akan berhadapan dengan Palembang Bank SumselBabel.

Berikut daftar penerima penghargaan individu setelah final four Proliga 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.