Pemain Timnas Voli Putri Diimbau Tak Remehkan Vietnam

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 25 Agustus 2017 | 19:07 WIB
Para pemain tim nasional bola voli putri Indonesia sedang memasuki lapangan pertandingan di MiTEC Hall, Kuala Lumpur, Malaysia.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET.
Para pemain tim nasional bola voli putri Indonesia sedang memasuki lapangan pertandingan di MiTEC Hall, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pelatih tim nasional bola voli putri Indonesia, Risco Herlambang, berharap anak asuhnya tak meremehkan Vietnam saat bertanding pada laga semifinal SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Wilda Siti Nurfadhilah dkk lolos ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A setelah mengalahkan Myanmar 3-0 (25-12, 25-13, 25-7) di MiTEC Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (25/8/2017).

Vietnam merupakan negara yang pernah dikalahkan Indonesia dalam ajang VTV Cup, Juli 2017. Meski begitu, Risco mengimbau timnya untuk tetap menjaga fokus demi meraih hasil optimal.

Baca juga:

"Hasil di VTV Cup tidak bisa dijadikan ukuran," kata Risco dalam rilis yang diterima JUARA.

"Kendati pernah mengalahkan Vietnam di VTV Cup kemarin, kami tak boleh menganggap remeh," tutur eks pemain timnas voli putra era 90-an itu.

Vietnam melaju ke semifinal dengan status juara Grup B. Pada laga teranyar, mereka berhasil menumpas Filipina dengan skor 3-0.

Sementara itu, Filipina yang menjadi runner-up Grup B akan menghadapi Thailand selaku juara Grup A.

Pertandingan semifinal antara Indonesia dan Vietnam akan digelar pada Sabtu (26/8/2017) pukul 10.00 waktu setempat, atau 11.00 WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X