Yolla Yuliana Lepas Masa Lajang

By Delia Mustikasari - Minggu, 8 Oktober 2017 | 15:02 WIB
Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana, berpose dengan suaminya, Kaesar Akbar setelah menikah di Bandung, Minggu (8/10/2017).
ISTIMEWA
Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana, berpose dengan suaminya, Kaesar Akbar setelah menikah di Bandung, Minggu (8/10/2017).

Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana, resmi melepas masa lajang setelah menikah dengan Kaesar Akbar, Minggu (8/10/2017).

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @alkobdg, tampak perempuan berusia 23 tahun ini mengenakan pakaian pengantin khas jawa barat bernuansa putih lengkap dengan siger (mahkota) di atas kepalanya.

Sementara itu, Kaesar mengenakan beskap dan blangkon warna senada. Di sela-sela acara pernikahan, ada foto yang memperlihatkan Yolla dan Kaesar menerbangkan balon berwarna kuning dan putih.

Yolla dan Kaesar sudah menjalani pertunangan pada Minggu (10/9/2017) dan mengunggah foto pra wedding mereka pada 2 Oktober lalu yang bertemakan hitam dan putih serta mengenakan jersey cabang olahraga masing-masing.

 

Bhineka tunggal ika

A post shared by Yolla Yuliana (@yulianayolla15) on

Yolla sudah menjalin kasih dengan Kaesar selama setahun. Kaesar merupakan mantan pebulu tangkis nasional yang berasal dari klub SGS Elektrik, Bandung.

Baca juga:

Sebelum menikah, perempuan yang mengantar Indonesia meraih medali perak pada SEA Games 2017 ini sempat menjalin hubungan dengan pebasket nasional, Andakara Prastawa, dan artis, Ali Syakieb.

Selamat menempuh hidup baru, Yolla dan Kaesar!


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : twitter @alkobdg


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X