Capai Target di Jepang, Voli Pantai Putri Bertekad Lebih Agresif pada Kejuaraan Asia Pasifik di Palembang

By Delia Mustikasari - Jumat, 13 Oktober 2017 | 17:40 WIB
Timnas bola voli pantai putri Indonesia, Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami, berpose setelah tampil pada final Kejuaraan Asia Pasifik 2017 seri Jepang yang berlangsung di Osaka, Senin (9/10/2017).
ASIAN VOLLEYBALL
Timnas bola voli pantai putri Indonesia, Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami, berpose setelah tampil pada final Kejuaraan Asia Pasifik 2017 seri Jepang yang berlangsung di Osaka, Senin (9/10/2017).

Timnas bola voli pantai putri Indonesia, Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami, menjadi runner-up pada Kejuaraan Asia Pasifik 2017 seri Jepang yang berlangsung di Osaka, 6-9 Oktober.

Dhita/Putu harus mengakui keunggulan Mariafe Artcho Del Solar/Taliqua Clancy (Australia 2) dengan skor 10-21, 11-21 pada partai final yang berlangsung, Senin (9/10/2017).

Secara umum, Dhita mengakui bahwa hasil tersebut sesuai dengan target yang diberikan pelatih.

Sebelumya, Dhita/Putu meraih medali emas pada kejuaraan voli pantai Asia Tenggara yang digelar di Pantai Palawan, Singapura, 28-30 September lalu

"Sebelum bermain, pelatih selalu memberikan data dan strategi menghadapi lawan sehingga saat bertanding kami sudah tahu pola bolanya seperti apa. Saat final, permainan kami tidak maksimal. Permainan kami keluar dari strategi yang diberikan pelatih," kata Dhita kepada JUARA.

"Permainan Australia juga bagus. Kami kalah jangkauan karena mereka lebih berpengalaman," ujar Dhita.

Dhita/Putu melaju ke final di Jepang seusai mengalahkan pasangan Thailand, Varapatsorn Radarong/Tanarattha Udomchavee, dengan skor 2-0 (21-13, 21-18).

Setelah tampil di Jepang, Dhita/Putu akan mengikuti kejuaraan Asia Pasifik di Palembang, 17-23 Oktober mendatang.

Dhita bertekad tampil lebih agresif dan mempelajari skill lawan yang akan dihadapi nanti.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.