88 Atlet Siap Berlaga pada Kejuaraan Asia Pasifik di Palembang

By Noverta Salyadi - Senin, 16 Oktober 2017 | 20:49 WIB
Persiapan panitia  kejuaraan voli pantai  Asia Pasifik 18-22 Oktober 2017 di Venue Jakabaring Sport City Palembang, Senin (16/10/2017).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Persiapan panitia kejuaraan voli pantai Asia Pasifik 18-22 Oktober 2017 di Venue Jakabaring Sport City Palembang, Senin (16/10/2017).

22 Oktober 2017 di Jakabaring Palembang.

Negara yang sudah mendaftarkan diri yaitu Arab Saudi, Hong Kong, Thailand, Malayasia, Maladewa Iran, Korea Selatan, Vietnam, Jepang, Singapura, Australia, dan Indonesia sebagai tuan rumah.

"Ada 88 atlet voli pantai dari 15 negara yang akan hadir dengan perincian 52 atlet putra dan 36 putri. Semua atlet akan menginap di hotel Jakarta Daira Palembang," ujar Ketua Akomodasi, Bambang Supryanto, Senin (16/10/2017) di ruang kerjanya.

Menurut Bambang, akomodasi sudah siap. Tinggal menunggu kedatangan para peserta datang.

"Kedatangan atlet ini tidak bersamaan, kecuali Arab Saudi yang sudah datang lebih dulu. Atlet negara lain ada yang tiba Senin (16/10/2017) dan Selasa (17/10/2017), termasuk juga atlet Indonesia sebagai tuan rumah datang dua gelombang karena kejuaraan baru dimulai 19 Oktober," ucap Bambang.

Ketua Panitia Voli Pantai Asia Pasifik, Ahmad Taqwa mengakui bahwa persiapan turnamen tersebut pada tahun ini sangat baik dan nyaris tidak mempunyai kendala yang berarti.

Pasir yang baru tiba kemarin, Minggu (15/10/2017) sudah mulai diayak.

"Persiapan venue pertandingan dan pasir sudah tidak ada masalah. Dalam waktu 1 -2 hari ini semua sudah bisa diselesaikan. Upacara pembukaan akan digelar 19 Oktober dan final akan dilaksanakan 22 Oktober di Jakabaring," ujar Taqwa.

Taqwa yang juga menjabat sebagai sekretaris KONI Sumsel ini mengakui bahwa kejuaraan ini bukan hanya memperebutkan piala dan hadiah uang dari Gubernur Sumsel.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.