Voli Pantai Indonesia Targetkan Final pada Kejuaraan Asia Pasifik Seri Palembang

By Delia Mustikasari - Rabu, 18 Oktober 2017 | 21:22 WIB
Perwakilan tim voli pantai dari beberapa negara berpose pada acara konferensi pers jelang Kejuaraan Asia Pasifik di Palembang, Sumsel, Rabu (18/10/2017).
INASGOC
Perwakilan tim voli pantai dari beberapa negara berpose pada acara konferensi pers jelang Kejuaraan Asia Pasifik di Palembang, Sumsel, Rabu (18/10/2017).

Tim voli pantai Indonesia akan berlaga pada Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pasifik 2017 seri Palembang pada 17-23 Oktober di turnamen bertajuk The 6th South Sumatera Governor Cup 2017.

Sebelumnya, tim voli pantai Indonesia sudah mengikuti kejuaraan serupa pada seri Osaka, Jepang, 6-9 Oktober lalu,

Meskipun tak keluar sebagai juara di Osaka, namun pada kejuaraan yang merupakan test event Asian Games 2018 ini, tim Indonesia telah menargetkan untuk menembus final.

"Berdasarkan hasil di Jepang, kami sudah punya bekal bagaimana bisa mempertahankan apa yang telah diraih. Minimal kami bisa masuk final," kata pelatih tim bola voli putra Indonesia, Koko Prasetyo dalam rilis INASGOC yang diterima JUARA.

Tim putra akan menurunkan pasangan Indonesia 1, Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya dan Indonesia 2, Gilang Ramadhan/Danang Syah.

Baca juga:

Menurut Koko, Qatar merupakan rival yang saat ini tengah di antisiapasi. Pada seri di Jepang, Julio Donascimento/Ahmed Tijan Janko (Qatar 2) keluar sebagai pemenang.

"Qatar merupakan salah satu negara yang kami waspadai karena selain mereka pernah tembus final, kami juga belum tahu cara bermain mereka," ujar Koko.

Pelatih tim voli putri Indonesia, Agus Salim membidik target menjadi juara.

Pada kejuaraan Asia Pasifik seri Jepang, tim Indonesia, Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami, menjadi runner-up setelah takluk dari Mariafe Artcho Del Solar/Taliqua Clancy (Australia 2) 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.