Tim Voli Pantai Putri Indonesia 2 Kalahkan Hong Kong pada Laga Perdana

By Noverta Salyadi - Kamis, 19 Oktober 2017 | 22:37 WIB
Tim bola voli pantai putri Indonesia 2 berhadapan dengan Hong Kong 1 pada kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Jakabaring Sport City Palembang 2017.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Tim bola voli pantai putri Indonesia 2 berhadapan dengan Hong Kong 1 pada kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Jakabaring Sport City Palembang 2017.

Tim bola voli pantai putri Indonesia 2 (Desi Ratnasari/Yokobed Eka) berhasil mengalahkan tim Hongkong 1 (Yuen Tingchi/ Au Yeung) dengan 2-1 (21-10, 17-21, 15-5) pada laga pertama penyisihan Grup F di Jakabaring, Palembang, Kamis (19/10/2017).

Pada set pertama, Yokebed mengatakan bahwa dia menikmati pertandingan sehingga mudah memperoleh angka. Namun, memasuki set kedua, Yokebed/Desi banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan.

"Seharusnya kami bisa menang dua set langsung, tetapi kami banyak melakukan kesalahan sendiri di set kedua. Berkat dukungan penonton, kami kembali percaya diri bisa menang," ucap Yokebed.

Pada laga kedua, Desi/Yokebed akan menghadapi tim Jepang I, Megumi Murakami/Miki Ishii.

"Kami harus syukuri dulu kemenangan ini demi mengumpulkan poin karena akan menghadapi tim kuat asal Jepang," ujar Yokebed seusai pertandingan.

Menurut Yokebed, menghadapi Jepang butuh persiapan dari segi stamina. Apalagi, selama ini mereka belum pernah bertemu dalam kejuaraan resmi seperti ini.

"Pada uji coba sebelumnya, kami pernah bertemu.Tetapi, ini kejuaraan resmi tentunya akan berbeda," ucap Yokebed.

Voli pantai Indonesia, baik putra maupun putri menargetkan menembus final pada kejuaraan ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X