Kalahkan Wakil Iran, Candra/Ashfiya Melaju ke Final Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Palembang

By Noverta Salyadi - Minggu, 22 Oktober 2017 | 16:15 WIB
Tim voli pantai  putraIndonesia 1, Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya, bersiap melakukan smes ke arah  Rahman Roufi/Bahman S (Iran),. Candra/Ashfiya menang, 21-11, 21-19 pada semifinal yang berlangsung, Minggu (22/10/2017) pagi.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Tim voli pantai putraIndonesia 1, Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya, bersiap melakukan smes ke arah Rahman Roufi/Bahman S (Iran),. Candra/Ashfiya menang, 21-11, 21-19 pada semifinal yang berlangsung, Minggu (22/10/2017) pagi.

Pasangan tim putra Indonesia 1, Ade Chandra dan Muhammad Ashfiya, maju ke final Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pasifik di Jakabaring Sport City Palembang, 19-22 Oktober 2017.

Kepastian Candra/Ashfiya ke final didapat setelah mengalahkan Rahman Roufi/Bahman S (Iran), 21-11, 21-19 pada semifinal yang berlangsung, Minggu (22/10/2017) pagi.

Pada babak final, Candra/Ashfiya akan menghadapi wakil Qatar, Cherif Younousee/Ahmed Tijan Janko.

Pelatih kepala timnas voli pantai Indonesia, Slamet Muljanto, mengatakan bahwa hasil yang dicapai Candra/Ashfiya sudah menjadi target dari Indonesia.

Namun, keberhasilan ini tidak diikuti tim putri. Pencapaian terbaik didapat tim voli putri Indonesia 1, Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami yang terhenti pada perempat final.

Baca juga:

Menurut Slamet, peluang untuk menjadi juara masih terbuka. Apalagi, tim Indonesia tampil  dihadapan penonton sendiri, tentu saja sangat berbeda dengan bermain pada seri di Osaka, Jepang, 6-9 Oktober.

"Di Jepang, kami memang kalah. Inilah saatnya kami membuktukan bahwa tim Indonesia bisa menjadi yang terbaik," ujar Slamet.

Saat itu, Indonesia meraih dua medali perak dan satu medali perunggu.

Keping medali perak pertama disumbangkan oleh tim putra Gilang Ramadhan/Danang Syah dan Dhita/Putu, sedangkan medali perunggu menjadi milik Candra/Ashfiya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X