Ini Daftar Tim yang Ikuti Proliga 2018

By Delia Mustikasari - Kamis, 9 November 2017 | 13:28 WIB
Tim voli putri jakarta Elektrik PLN berpose setelah menjuarai final four Proliga 2017 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (16/4/2017).
PP PBVSI
Tim voli putri jakarta Elektrik PLN berpose setelah menjuarai final four Proliga 2017 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (16/4/2017).

Kompetisi bola voli paling akbar di Indonesia, Proliga 2018 akan tetap diikuti 13 tim. Dengan perincian, tujuh tim putri dan enam putra, serta dilangsungkan di delapan kota di Tanah Air. 

Kompetisi yang memasuki tahun ke-17 ini akan dimulai di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 19-21 Januari 2018 dan ditutup 15 April 2018 di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Pada putaran pertama, kota lain yang akan menjadi tempat pelaksanaan berikutnya adalah Jakarta Elektrik PLN di Batam (26-28 Januari), Gresik Petrokimia di Gresik (2-4 Februari).

Putaran kedua berlangsung 2-4 Maret di Denpasar dengan tuan rumah Jakarta BNI Taplus.

Dilanjutkan digelar di Palembang dengan tuan rumah Palembang Bank SumselBabel, 9-11 Maret. Akhir putaran kedua dilangsungkan di Bandung 16-18 Maret dengan tuan rumah Bandung Bank BJB Pakuan.

Adapun putaran final bertindak sebagai tuan rumah adalah Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI).

Putaran final four pertama berlangsung di Malang (30 Maret-1 April) dan putaran final four kedua digelar di Semarang atau Solo pada 6-8 April.

Sementara itu, babak final dijadwalkan di Yogyakarta pada 15 April.

Direktur Proliga Hanny S Surkatty menjelaskan bahwa libur antara putaran satu dan dua yang seharusnya dua pekan menjadi tiga pekan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PP PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X