Jabar Akan Jadi Tuan Rumah Dua Kejuaraan Tingkat Nasional Bola Voli Pantai

By Delia Mustikasari - Kamis, 16 November 2017 | 13:07 WIB
Ketua Bidang Bola Voli Pantai PP PBVSI Slamet Mulyanto (kiri) dalam acara konferensi pers Kejurnas Junior Bola Voli Pantai 2017 dan  Indonesia Open Sirkuit Nasional 2017 seri III di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).
PBVSI
Ketua Bidang Bola Voli Pantai PP PBVSI Slamet Mulyanto (kiri) dalam acara konferensi pers Kejurnas Junior Bola Voli Pantai 2017 dan  Indonesia Open Sirkuit Nasional 2017 seri III di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).

Jawa Barat (Jabar) menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah dari dua event kejuaraan bola voli pantai tingkat nasional pada November 2017 ini.

Dua event tersebut yakni Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior Bola Voli Pantai tahun 2017‎ dan Indonesia Open Sirkuit Nasional 2017 seri III.

Untuk gelaran Kejurnas Junior Bola Voli Pantai tahun 2017, akan digelar 16-19 November, sedangkan pelaksanaan Indonesia Open Sirkuit Nasional 2017 seri III dijadwalkan pada 22-25 November.

Kedua event tersebut rencananya akan digelar di lapangan bola voli‎ pantai Sport Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung.

"Kami sudah dipastikan menjadi tuan rumah dari dua even nasional bola voli pantai. Untuk kejurnas junior, semua persiapan sudah dilakukan dan tinggal pelaksanaan," ujar Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Jabar H MQ Iswara.

Pada Kejurnas Junior Bola Voli Pantai 2017, s‎ebanyak 65 pasang atlet junior bola voli pantai dari 14 provinsi siap bersaing. Mereka terdiri dari 33 pasang atlet bola voli pantai putra dan 32 pasang atlet bola voli pantai putri.

"Jabar sebagai tuan rumah sudah menyiapkan lima pasang atlet putra dan lima pasang atlet putri," ujar Iswara.

‎"Provinsi dari luar Jabar yang memastikan ikut yaitu DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Barat," ucap Iswara.


Tim voli pantai putra Indonesia 1, Ade Candra Rachmawan/M Ashfiya (kiri atas), berpose di podium kedua setelah menjalani final Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (22/10/2017).(NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Gelaran Indonesia Open Sirkuit Nasional 2017 seri III merupakan kejuaraan yang bersifat open turnamen.

Selain diikuti oleh pasangan atlet bola voli pantai yang mewakili provinsi, juga bisa diikuti oleh pasangan atlet tim nasional, pasangan atlet sendiri, hingga atlet asal luar negeri.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.