Yuso Gunadharma Raih Peringkat Ke-3 pada Kejurnas Voli Antar Klub U-17

By Sabtu, 2 Desember 2017 | 13:50 WIB
Tim putra Yuso Gunadharma (jersey hitam) menghadapi Ganevo Yogyakarta pada Kejurnas Antar Klub U-17 di GOR Among Raga, Yogyakarta, Sabtu (2/12/2017).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Tim putra Yuso Gunadharma (jersey hitam) menghadapi Ganevo Yogyakarta pada Kejurnas Antar Klub U-17 di GOR Among Raga, Yogyakarta, Sabtu (2/12/2017).

17.

Kepastian ini didapat setelah memenangi derbi DI Yogyakarta setelah menaklukkan Ganevo Jogja 3-2 (22-25 27-25 18-25 25-18 15-10)  di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (2/12/2017).

Pertarungan dua tim DIY berlangsung ketat karena mereka sudh sering bertemu dan saling mengalahkan.

Ganevo unggul dulu di set pertama dan nyaris mengambil set berikutnya.

Namun, Yuso berhasil bangkit dengan merebut set kedua. Meski kalah lagi di set ketiga, tapi Yuso sukses merebut set keempat dan kelima.

Pelatih Yuso Muh Adip Priyono mengungkapkan meski pemain di timnya memiliki kemampuan merata, tapi beberapa di antara mereka seperti Kaula Nur Hidayat dan Riko Amanda menjadi andalan untuk meraih poin.

Kaula memberi kontribusi besar di sepanjang set. Bahkan pemain bernomor punggung 7 ini menjadi kemenangan di set keempat dan kelima. Smes dari belakang yang dilancarkannya pun mengakhiri perlawanan Ganevo.

Baca juga:

"Kemampuan pemain kami memang merata. Meski demikian, pemain kami seperti Kaula dan Riko memang lebih menonjol dibandingkan yang lain. Keduanya memberi kontribusi besar bagi kemenangan Yuso," kata Adip.

Adip mengakui timnya terlambat panas karena masih kelelahan usai menjalani pertandingan ketat di laga semifinal, Jumat (1/12/2017) malam.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X