Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Ingin Pertahankan Gelar pada Proliga 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 5 Januari 2018 | 17:40 WIB
Para pemain tim voli putra Jakarta Pertamina Energi bersiap-siap menjalani laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017).
JAKARTA PERTAMINA ENERGI
Para pemain tim voli putra Jakarta Pertamina Energi bersiap-siap menjalani laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (9/4/2017).

Tim bola voli Jakarta Pertamina Energi (JPE) memperkenalkan pemain yang masuk dalam daftar pemain baru pada Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Musim ini, Agung Seganti dan Shinta Aini dipercaya menjadi kapten tim yang nantinya bertugas untuk membangun dan menjaga komunikasi yang solid baik sesama pemain lokal maupun asing.

Tahun lalu, tim putra Pertamina keluar sebagai pemenang Proliga, sedangkan tim putri menjadi runner-up.

Dalam rilis yang diterima JUARA.NET, talenta-talenta baru dalam dunia bola voli Indonesia pun turut mengisi tim putra Jakarta Pertamina Energi, seperti Hernanda Zulfi yang memperkuat timnas bola voli Indonesia pada SEA Games Malaysia 2017.

(Baca juga: Jadwal Proliga 2018)

Posisi quicker dan open spike diperkuat dengan hadirnya Rendy Verdian Licardo yang memiliki prestasi gemilang pada kejuaraan bola voli pantai asia pasifik 2015.

Adapun wajah baru yang hadir di tim putri Jakarta Pertamina Energi adalah Novriali Yami sebagai all round, Nety Dyah Puspitarani sebagai quicker, Hany Budiarti sebagai all round, dan talenta baru lain yang pernah memenangi ajang bola voli nasional.

Jakarta Pertamina Energi juga mempertahankan dua pemain asingnya yang telah bekerja sama pada musim lalu yakni Anna Stepaniuk (Ukraina) sebagai open spike dan Aleksandar Minic (Montenegro) yang memperkuat posisi opposite.

Sebagai pelengkap tim, manajemen JPE mendatangkan pemain baru yaitu Bogdan Olefir (Rusia) pada posisi open spike.

Olefir berpengalaman menjadi pemain andalan timnas bola voli Rusia dan Kyla Elizabeth Richey (Kanada) pada posisi open spike yang telah memiliki berbagai pengalaman di beberapa negara seperti Kanada dan Jerman.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Pertamina


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.