Gresik Petrokimia Optimis Kehadiran Dua Pemain Asing Buat Tim Semakin Kuat pada Proliga 2018

By TB Kumara - Sabtu, 6 Januari 2018 | 13:40 WIB
Pemain-pemain voli putri Gresik Petrokimia saat latihan game di GOR Tridarma Gresik, Jumat (5/1/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain voli putri Gresik Petrokimia saat latihan game di GOR Tridarma Gresik, Jumat (5/1/2017).

Tim bola voli putri Gresik Petrokimia mendatangkan dua pemain asing dari Turki dan Italia pada Proliga 2018.

Satu pemain asal Turki, Yeliz Basa, sudah mengikuti latihan Gresik Petrokimia di GOR Tridarma, Jumat (5/1/2017). Satu pemain asing lagi, Veronica Angeloni (Italia) direncanakan baru tiba dalam 2-3 hari mendatang.

Pelatih tim Petrokimia, Muhammad Hanafi mengatakan bahwa Yaniz Basa memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi bola voli Eropa maupun dunia.

Asisten pelatih Li Huaning (China) musim lalu itu tidak ragu untuk merekomendasikan kepada manajemen untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu.

(Baca juga: Agung Seganti dan Shinta Aini Jadi Kapten Tim Pertamina pada Proliga 2018)

"Yaniz pemain bagus. Smes dan blok dia sangat akurat. Dia juga memiliki pengalaman yang banyak dalam kompetisi bola voli dunia," kata Hanafi.

"Musim lalu, Veronica sudah main di sini, jadi kami tidak ragu akan kemampuan dia. Saya optimis dua pemain asing ini akan membuat tim semakin kuat," ujar pelatih yang juga guru ini.

Musim ini, manajemen tim Petrokimia sudah mengikat 15 pemain untuk bermain pada liga voli kasta tertinggi se-Indonesia ini. Dengan rincian 13 pemain lokal dan 2 pemain asing.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.