Performa Positif pada Proliga 2017 Jadi Alasan Gresik Petrokimia Kembali Panggil Veronica Angeloni Musim Ini

By TB Kumara - Minggu, 7 Januari 2018 | 21:23 WIB
Pebola voli putri asal Italia, Veronica Angeloni, berpose di sela latihan dengan Gresik Petrokimia pada Proliga 2017 di GOR Tridarma, Gresik.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pebola voli putri asal Italia, Veronica Angeloni, berpose di sela latihan dengan Gresik Petrokimia pada Proliga 2017 di GOR Tridarma, Gresik.

Menjelang Proliga 2018, pemain asing tim bola voli putri Gresik Petrokimia, Veronica Angeloni dijadwalkan tiba di Gresik pada Senin (8/1/2018).

Veronica yang merupakan pemain asal Italia sudah memperkuat Petrokimia pada Petrokimia sejam musim lalu.

Penampilannya yang bagus membuat manajemen tim kembali menggunakan jasa pemain berusia 31 tahun itu.

Pelatih kepala Gresik Petrokimia, Muhammad Hanafi mengakui bahwa penampilan yang sempurna Veronica sudah menjadi bukti dirinya pantas untuk di kontrak lagi.

"Kami sudah tahu permainan Veronica sebagai open spike. Jadi, kami tidak ragu untuk segera mengontrakny. Dia juga tidak akan sulit beradaptasi," kata Hanafi.

(Baca juga: Tidak Masuk dalam Tim Thomas Malaysia, Zulfadli Zulkiffli Fokus Ikuti Thailand Masters)

Musim lalu, Petrokimia diperkuat oleh pemain asing, Veronica Angeloni dan Halley Dora Spelman.

Musim ini, posisi Spelman digantikan oleh pemain asal Turki, Yaniz Basa. Basa sudah berlatih sejak Jumat (5/1/2018), lalu.

Namun, perjalanan tim asal Gresik ini kandas pada babak final four setelah kalah dari Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Petrokimia menutup perjalanan mereka pada Proliga 2017 dengan menduduki peringkat keempat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.