Ini Jadwal Pertandingan Putaran I Seri I Proliga 2018 di Yogyakarta

By Delia Mustikasari - Jumat, 19 Januari 2018 | 14:17 WIB
Jakarta Pertamina Energi memperkenakan komposisi tim bola voli putra dan putri untuk ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018).
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Jakarta Pertamina Energi memperkenakan komposisi tim bola voli putra dan putri untuk ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Pertarungan klasik antara tim putri Jakarta Pertamina Energi dan juara bertahan Jakarta Elektrik PLN akan mengawali kompetisi bola voli Proliga 2018 yang berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (19/1/2018).

Pekan pertama putaran pertama Proliga 2018 ini akan berlangsung 19-21 Januari mendatang dengan tuan rumah Jakarta Pertamina Energi.

Pertemuan kedua tim milik BUMN itu sudah dua tahun terakhir terjadi pada partai puncak kompetisi bola voli kasta tertinggi di Tanah Air itu yakni pada final 2016 dan 2017.

Dua pertemuan di final itu dimenangi oleh Jakarta Elektrik PLN.

Akan tetapi, pertemuan kali ini berbeda dengan dua laga di final dua tahun beruntun itu.

Pertamina yang dua kali gagal meraih juara dan menjadi runner-up, kali ini diasuh pelatih M Ansori. Mantan pelatih nasional itu menggantikan Risco Herlambang yang kini melatih tim Jakarta BNI Taplus putri.

Begitu pula dengan Jakarta Elektrik PLN. Tim yang sudah enam kali menjuarai Proliga dari 16 musim kompetisi, kali ini diasuh Hu Hiadong pelatih asal China yang juga merupakan suami dari pelatih sebelumnya, Tien Mei.

"Tapi, pelatih kepala tetap Tien Mei," ujar Bambang Sutanto, salah seorang pengurus PBV Jakarta Elektrik PLN.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Gregoria Mariska: Target Saya Tidak Hanya Sukses di Level Junior)

Di barisan pemain, Jakarta Pertamina Energi juga melakukan sedikit perubahan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X