Tim Jakarta Pertamina Energi Taklukkan Juara Bertahan pada Laga Perdana Proliga 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 19 Januari 2018 | 20:15 WIB
Pemain Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk melancarkan smes ke arah Jakarta Elektrik PLN pada laga perdana putaran 1 seri 1 Proliga 208 di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (19/1/2018).
PBVSI
Pemain Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk melancarkan smes ke arah Jakarta Elektrik PLN pada laga perdana putaran 1 seri 1 Proliga 208 di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (19/1/2018).

Tuan rumah tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi memetik kemenangan perdana atas juara bertahan Jakarta Elektrik PLN pada putaran I Seri I Proliga 2018.

Pertamina menang dengan skor 3-0 (25-11, 25-7, 25-14) pada laga yang berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (19/1/2018).

Turun dengan komposisi tanpa pemain asing, Jakarta Elektrik PLN, tak mampu berbuat banyak menghadapi Pertamina yang turun dengan beberapa pemain nasional.

"Persiapan kami yang sangat singkat, dua minggu, jelas sulit memang," ujar asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN, Abdul Munib kepada media seusai pertandingan.

Menurut asisten pelatih dari pelatih asal China, Hu Xiao Dong, tim PLN itu akan lebih siap pada laga seri kedua yang berlangsung di Batam, 26-28 Januari mendatang.

Dua pemain asing mereka asal China, Pu Rou dan Liu Mengya, baru bisa bergabung di Batam.

"Dengan materi pemain lokal, komunikasi antar pemain belum padu. Sementara itu, pemain pertamina sangat merata dalam permainan tim," ujar Abdul.

Sementara itu, pelatih Pertamina, M Ansori mengaku puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya.

(Baca juga: Jadwal Pertandingan Putaran I Seri I Proliga 2018 di Yogyakarta)

Meskipun secara permainan, masih banyak yang perlu dibenahi dari tim yang sudah dipersiapkan dua bulan lebih itu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X