Tim Putri Pertamina Punya Modal Bagus Menuju Seri Ke-2 Proliga 2018 di Batam

By Senin, 22 Januari 2018 | 16:22 WIB
Pemain Pertamina Energi, Nagustin Wulandhari (10), memblok smes dari pemain Gresik Petro Kimia, Yeliz Basa, pada pertandingan seri pertama putaran pertama Proliga 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (21/1/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Pertamina Energi, Nagustin Wulandhari (10), memblok smes dari pemain Gresik Petro Kimia, Yeliz Basa, pada pertandingan seri pertama putaran pertama Proliga 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (21/1/2018).

 Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi meraih hasil sempurna pada seri pertama putaran pertama Proliga 2018. Menjadi tuan rumah, Pertamina Energi meraup poin maksimal dengan memenangi dua pertandingan.

Pada Minggu (21/1/2018) di GOR UNY, Yogyakarta, Pertamina Energi menumbangkan Gresik Petrokimia.

Dimotori dua pemain asing Kyla Elizabeth Richey dan Anna Stepaniuk, Pertamina Energi menang telak 3-0 (25-13, 25-18 25-13).

Hasil ini melengkapi kemenangan sebelumnya di laga pembukaan.

(Baca Juga: Gol Jarak Jauh Luka Modric untuk Real Madrid Tembus 85 Persen)

Pada pertandingan melawan Jakarta Elektrik PLN yang berstatus juara bertahan, Pertamina Energi sukses membalas kekalahan di final tahun lalu. Mereka juga menang dengan skor 3-0.

"Kami memang tancap gas sejak pertandingan pertama. Pemain tidak ingin menang dengan skor 3-1, apalagi 3-2. Bila punya kesempatan menang 3-0, tentu kami akan mengambilnya," kata pelatih Pertamina, M Anshori.

"Pemain tak ingin capai karena sampai harus bertanding empat atau lima set," ucap Anshori.

 


Pemain Pertamina Energi, Novia Andriyanti (18) dan Asih Pangestuti, memblok smes dari pemain Gresik Petro Kimia, Yeliz Basa, pada pertandingan seri pertama putaran pertama Proliga 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (21/1/2018).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

"Kami tidak membiarkan lawan bangkit dari tekanan. Bila bangkit, mereka akan lebih susah dihadapi. Saya senang karena pemain menunjukkan motivasi tinggi memenangkan setiap pertandingan," kata Anshori.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.