Gresik Petrokimia Bertekad Raih Dua Kemenangan pada Penutup Putaran Pertama Proliga 2018

By TB Kumara - Kamis, 1 Februari 2018 | 20:08 WIB
Kapten tim Gresik Petrokimia, Bunga Mita sari (kanan) pemain asing asal Turki, Yeliz Basa, dan pelatih Gresik Petrokimia, Victor Laiyan saat jumpa pers di wisma Kebomas Gresik, Kamis (1/2/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Kapten tim Gresik Petrokimia, Bunga Mita sari (kanan) pemain asing asal Turki, Yeliz Basa, dan pelatih Gresik Petrokimia, Victor Laiyan saat jumpa pers di wisma Kebomas Gresik, Kamis (1/2/2018).

Seri penutup putaran pertama Proliga 2018 akan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik pada 2-4 Februari.

Gresik Petrokimia yang menjadi tuan rumah perhelatan seri ketiga ini baru memetik satu kemenangan dari empat laga dan optimis bisa meraih dua laga sisa nanti.

Petrokimia akan bermain pada hari pertama, Jumat (2/2/2018) melawan Bekasi BVN dan Minggu (4/2/2018) menghadapi juara bertahan Jakarta Elektrik PLN.

Pelatih Gresik Petrokimia, Victor Laiyan optimis timnya bisa menyapu bersih dua laga itu. Meski tidak berpeluang meraih gelar juara putaran pertama, tapi timnya sudah sangat siap.

Victor mengakui bahwa dia akan membenahi kekurangan yang ada pada tim Gresik. Sejak dua-tiga hari mulai melatih, ada perkembangan yang positif dari Bunga Mitasari dan kawan-kawan,

"Passing pemain menjadi kelemahan tim, tetapi semua sudah diperbaiki. Selain itu, kekompakan tim juga mulai tumbuh. Mudah-mudahan laga besok menjadi awal yang mudah bagi kami," kata Victor saat jumpa pers, Kamis (1/2/2018) di wisma Kebomas, Gresik.

"Jika kompak, kesalahan akan cepat terlupakan dan bisa memperbaiki dengan cepat," ujar Victor.

(Baca juga: India Open 2018 - Greysia/Apriyani Susul Marcus/Kevin ke Perempat Final)

Mantan pelatih Jakarta Elektrik ini mengatakan bahwa dia belum melihat kemampuan pemain asing pengganti Veronica Angeloni (Italia).

Meski begitu, dia masih berharap pada Yeliz Basa (Turki) yang sudah bermain dengan bagus selama ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.