Kehilangan Satu Pemain Asing, BNI Akui Keunggulan BJB pada Laga Perdana Seri Ke-3 Proliga 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 2 Februari 2018 | 20:52 WIB
Pemain Jkt BNI Taplus Nurlaili Kusuma (kiri) melepaskan smes ke arah Bandung Bank BJB Pakuan pada laga perdana putaran pertama seri ketiga Proliga 2018 di GOR Tridharma, Gresik, Jumat (2/2/2018.
PBVSI
Pemain Jkt BNI Taplus Nurlaili Kusuma (kiri) melepaskan smes ke arah Bandung Bank BJB Pakuan pada laga perdana putaran pertama seri ketiga Proliga 2018 di GOR Tridharma, Gresik, Jumat (2/2/2018.

  Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan memetik kemenangan pertama pada hari pertama seri ketiga putaran pertama Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik, Jumat (2/2/2018).

Lawan yang dikalahkan adalah tim Jakarta BNI Taplus 3-1 (24-26, 25-23, 25-20, 25-16).

Bagi BJB, ini merupakan kemenangan keempat dari lima laga yang dilakoni tim besutan Octavian pada putaran pertama ini.

Satu kekalahan yang diderita Bank BJB yaitu saat menghadapi Jakarta Pertamina Energi.

"Kami bersyukur bisa menang melawan BNI ini. Anak-anak bisa bangkit setelah kekalahan dari Pertamina di Batam," ujar pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Octavian kepada wartawan seusai pertandingan.

Menurut Octavian, tim asuhannya sempat turun mentalnya menyusul kekalahan dari Jakarta Pertamina Energi di Batam, pekan lalu.

Pada set pertama, Wilda SN Sugandi dan kawan-kawan tampil tidak pada formnya sehingga selalu melakukan kesalahan sendiri.

(Baca juga: India Open 2018 - Marcus/Kevin Berharap Jumpa Ahsan/Hendra di Semifinal)

"Set pertama anak-anak masih panik," ujar Octavian.

"Set kedua, masih belum bisa berkembang. Beruntung di akhir pertandingan mampu unggul. Set ketiga dan keempat anak-anak sudah bermain seperti biasanya," tuturnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.