Jakarta BNI Telan Kekalahan pada Laga Terakhir Seri Ketiga Proliga 2018 di Gresik

By Sahlul Fahmi - Sabtu, 3 Februari 2018 | 20:55 WIB
Jakarta Elektrik PLN (depan) bereaksi setelah mengalahkan Jakarta BNI Taplus pada hari kedua seri ketiga putaran pertama Proliga 2018 di GOR Tridharma, Gresik, Sabtu (3/2/2018).
PBVSI
Jakarta Elektrik PLN (depan) bereaksi setelah mengalahkan Jakarta BNI Taplus pada hari kedua seri ketiga putaran pertama Proliga 2018 di GOR Tridharma, Gresik, Sabtu (3/2/2018).

Pelatih Jakarta BNI Taplus Risco Herlambang kecewa dengan anak asuhnya saat dikalahkan oleh Jakarta Elektrik PLN pada hari kedua seri tiga putaran pertama Proliga 2018.

BNI kalah dengan skor 1-3 (25-15, 17-25, 23-25, 21-25) di GOR Tri Dharma Gresik, Sabtu (3/2/2018).

"Mau bicara apa soal teknis pertandingan kalau anak-anak sudah tidak ingin menang. Mau apa lagi, " ucap pelatih yang akan bertanggung jawab menangani timnas bola voli putri pada ajang Asian Games 2018 mendatang.

Menurut Risco, pada pertandingan kali ini para pemainnya terlalu banyak melakukan kesalahan sepele yang seharusnya tidak perlu terjadi.

"Servis saja banyak yang mati. Servis pertama masuk, servis kedua mati. Memang susah kalau tidak ingin menang," ucapnya.

Kekalahan ini merupakan kekalahan ke 4 Jakarta BNI Taplus dari 6 pertandingan yang telah dilakoninya.

Bahkan, pada hari pertama seri tiga, Jumat (2/2/2018), mereka ditumbangkan Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 1-3.

(Baca juga: Surabaya Fever Jadi Juara Seri Kedua Srikandi Cup)

Sementara itu, bagi juara bertahan Jakarta Elektrik PLN kemenangan ini adalah kemenangan keduanya di Proliga musim ini.

Tiga poin sebelumnya diraih Gunarti Indahyani dkk saat unggul 3-0 atas Bekasi BVN pada seri kedua yang digelar di Batam.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.