Kata Pelatih Timnas Voli Jepang Setelah Dikalahkan Tim Indonesia 2

By Delia Mustikasari - Senin, 12 Februari 2018 | 19:34 WIB
Pelatih timnas Jepang, Gordon Mayforth (kanan) berbicara dalam konferensi pers setelah menghadapi tim Indonesia 2 pada tes event Asian Games 2018 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Jepang, Gordon Mayforth (kanan) berbicara dalam konferensi pers setelah menghadapi tim Indonesia 2 pada tes event Asian Games 2018 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Timnas bola voli putra Jepang kalah pada laga kedua test event Asian Games 2018, Senin (12/2/2018).

Timnas Jepang kalah dari Indonesia 2 (Bank SumselBabel) dengan skor 2-3 (25-23, 22-25, 25-20, 19-25, 12-15) pada laga yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Pada laga sehari sebelumnya, Jepang menang 3-1 atas Hong Kong.

Test event ini diikuti empat tim yakni Indonesia 1, Indonesia 2, Jepang, dan Hong Kong.

"Kami kalah karena Bank Sumsel bermain konsisten, terutama sang kapten, Aji Maulana," kata pelatih timnas voli Jepang, Gordon Mayforth, seusai laga.

Mayforth mengatakan bahwa tim yang mengikuti test event ini sebagian besar dihuni oleh pemain muda sehingga permainan mereka masih belum stabil.

(Baca juga: Test Event Asian Games 2018 - Tim Indonesia 2 Tumbangkan Jepang)

"Set ketiga kami tertinggal karena Bank Sumsel melakukan pergantian pemain. Mereka juga bermain cepat. Sementara itu, pemain kami adalah talent baru Jepang," aku Mayforth yang pernah melatih Jakarta BNI Taplus pada Proliga 2015 ini.

Pada laga selanjutnya, Jepang akan melawan tim Indonesia 1 (Jakarta Pertamina Energi), Selasa (13/2/2018).

"Kami akan berdiskusi soal strategi permainan dengan tim. Yang terpenting, kami mengawali set dengan cepat," ujar pria asal Amerika Serikat ini.

Saat berita ini diturunkan, tim Indonesia 1 sedang menghadapi Hong Kong.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.