TOPIK TERPOPULER
Pemain tim voli putra Indonesia 2, Sigit Ardian dan Aji Maulana (kanan) berbicara dalam konferensi pers seusai laga di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORTCOM
Pemain tim voli putra Indonesia 2, Sigit Ardian dan Aji Maulana (kanan) berbicara dalam konferensi pers seusai laga di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Atlet Bola Voli Indonesia Kritik Fasilitas Kamar Wisma Atlet Kemayoran

JUARA.NET, JAKARTA - Keluhan terkait Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, kembali terdengar. Setelah skuat basket sempat ditahan masuk pada beberapa hari lalu, kini giliran pebola voli putra Indonesia, Sigit Ardian, yang buka suara.

Sigit mengeluhkan fasilitas kamar yang menurutnya kurang memadai.

"Kondisi kurang maksimal karena ukurannya kecil," kata Sigit seusai melakoni laga melawan Hong Kong pada uji coba alias test event Asian Games 2018 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

"Di dalam kamar hanya ada tempat tidur. Tidak ada kulkas dan televisi. Jadi, hanya berupa ruangan kosong yang diisi tempat tidur," ucap Sigit lagi.

Pebola voli klub Bank Sumsel Babel itu berharap kondisi kamar bisa diperbaiki pada Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus-2 September mendatang.

Baca juga: Test Event Asian Games 2018 - Tim Indonesia 2 Akui Tidak Kesulitan Hadapi Hong Kong

Meski mengeluh soal kondisi kamar, Sigit memuji venue Tennis Indoor yang digunakan selama pertandingan test event.

Sementara itu, kapten tim Indonesia 2, Aji Maulana, berharap GOR di seluruh pelosok Tanah Air bisa memiliki fasilitas serupa dengan Tennis Indoor.

"Dengan begitu, liga bola voli di Indonesia bisa berkembang," ujar Aji.

Sebelumnya, Tim Indonesia 2 meraih kemenangan atas Hong Kong pada hari kedua test event Asian Games dengan skor 3-0 (25-21, 25-17, 25-20).

TOPIK :

Komentar