Ketika Aksi Pebola Voli Putra Jepang Jadi Hiburan bagi Penonton pada Test Event Asian Games 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 16 Februari 2018 | 20:14 WIB
Dua pebola voli putra Jepang, Tomohiro Horie (kiri) dan Shunsuke Nakamura, berpose setelah bertanding di perebutan tempat ketiga melawan Hong Kong pada test event Asian Games 2018 di Tennis Indoor, Senayan Jakarta, Kamis (15/2/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Dua pebola voli putra Jepang, Tomohiro Horie (kiri) dan Shunsuke Nakamura, berpose setelah bertanding di perebutan tempat ketiga melawan Hong Kong pada test event Asian Games 2018 di Tennis Indoor, Senayan Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Uji coba atau test event Asian Games 2018 cabang olahraga bola voli indoor sudah digelar pada 11-15 Februari di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Turnamen ini diikuti empat tim yaitu Indonesia 1 (Jakarta Pertamina Energi) Indonesia 2 (Palembang Bank SumselBabel), Jepang, dan Hong Kong.

Sepanjang penyelenggaraan test event aksi dua pebola voli putra Jepang, Tomohiro Horie (20) dan Sunshuke Nakamura (18), mencuri perhatian penonton.

Mereka kerap berinteraksi dengan penonton dan jurnalis yang sedang meliput dengan berbagai gaya usil dan jenaka.

Saat jeda technical time out yang diselingi lagu, keduanya tak jarang berjoget dan menyapa penonton dengan mimik wajah bermacam-macam.

Horie dan Nakamura tampak ceria dan penuh semangat meskipun sedang tidak diturunkan sang pelatih, Gordon Mayforth, saat laga.

"Kami senang dengan sambutan orang Indonesia. Kami melakukan kontak dengan penonton sebagai bagian dari strategi agar tetap semangat," ucap Horie kepada BolaSport.com seusai laga perebutan medali perunggu di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Bagi Horie dan Nakamura, ini merupakan kali pertama mereka datang ke Indonesia.

(Baca juga: Test Event Asian Games 2018 - Muhamad Kadavi Sang Penyemangat yang Bawa Tim Voli Indonesia 2 Raih Medali Emas)

"Orang Indonesia sangat ramah dan membuat kami ingin kembali kesini sekaligus mengelilingi Indonesia," kata Nakamura.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X