28 Tim Voli Indoor Diperkirakan Tampil pada Asian Games 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 17 Februari 2018 | 18:19 WIB
 Suasana acara penghargaan pemenang usai laga final bola voli putra 18th Asian Games Invitation Tournament 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).
ANDIKA WAHYU/ANTARAFOTO-INASGOC
Suasana acara penghargaan pemenang usai laga final bola voli putra 18th Asian Games Invitation Tournament 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Uji coba atau test event cabang olahraga bola voli indoor telah digelar 11-15 Februari di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Tecnical Delegate cabang olahraga bola voli indoor, Shanrit Wongprasert mengatakan bahwa secara umum, Tennis Indoor sudah siap menggelar cabang tersebut.

"Di ruang ganti pemain belum ada shower. Kalau bisa ditambah dengan adanya shower. Namun, secara umum sempurna," kata Wongprasert.

Wongprasert memuji adanya toilet di sebelah ruang ganti yang memudahkan atlet. Pada Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus-2 September voli indoor rencananya menggunakan dua venue yakni Tennis Indoor dan Jakarta Convention Center (JCC).

"Akan ada 16 tim putra dan 12 tim putri yang berpartisipasi. Setiap hari ada delapan pertandingan di dua venue (4 laga di JCC, 4 laga di Tennis Indoor," tutur pria asal Thailand ini.

(Baca juga: 2 Pebola Voli Putra Jepang Ini Curi Perhatian pada Test Event Asian Games 2018)

Pertandingan tersebut diperkirakan menghabiskan waktu 8 jam sehari, sementara laga dijadwalkan pada pukul 09.30-18.30 WIB.

"Kalau tim putra yang mendaftarkan diri lebih dari 16 tim kemungkinan dalam sehari bisa digelar 10 pertandingan," ucap Wongprasert.

Jumlah tim yang mendaftar baru bisa diketahui setelah entry form by number pada Juni mendatang.

Sementara itu, medali emas pada test event Asian Games 2018 menjadi milik tim Indonesia 2.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X