Tim Putra-Putri Jakarta BNI Taplus Bidik Poin Penuh pada Putaran Kedua Proliga 2018 Seri Bali

By Delia Mustikasari - Kamis, 1 Maret 2018 | 19:37 WIB
Foto bersama antara panitia pelaksana, Nyoman Sukanada (udeng putih) dengan Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty (kaos hitam/tengah) didampingi dua bintang Jakarta BNI Plus, Yolla Yulia (paling kiri) dan I Made Adi Suartana (paling kanan)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Foto bersama antara panitia pelaksana, Nyoman Sukanada (udeng putih) dengan Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty (kaos hitam/tengah) didampingi dua bintang Jakarta BNI Plus, Yolla Yulia (paling kiri) dan I Made Adi Suartana (paling kanan)

Tim bola voli putra dan putri Jakarta BNI Taplus ingin meraih poin penuh pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, 2-4 Maret.

Putaran kedua ini akan berlangsung lebih ketat ketimbang putaran pertama karena lima tim putra dan tujuh putri sudah banyak melakukan evaluasi dan pembenahan.

Putaran kedua ini merupakan partai hidup mati menuju babak empat besar atau final four.

Pada putaran kedua ini, seluruh tim tidak lagi diperbolehkan melakukan penggantian pemain.

Sebelum seri pertama putaran kedua di Bali adalah batas akhir penggantian pemain. Setiap kontestan diberi kesempatan mengganti dua pemain lokal dan satu pemain asing sebelum putaran kedua berlangsung.

"Tapi kalau tidak mengganti pemain asing, kami beri kesempatan setiap tim mengganti tiga pemain lokalnya," ujar Direktur Proliga Hanny S Surkatty dalam konferensi pers di Hotel Aston, Denpasar, Kamis (1/3/2018).

Asisten pelatih Jakarta BNI Taplus putra, Loudry Maspaitella mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mengganti pemainnya pada putaran kedua.

Bahkan, salah satu pemainnya yakni Rudi Tirtana mengundurkan diri karena ada acara keluarga.

(Baca juga: Vietnam, Miami, dan Argentina Diprediksi Jadi Tuan Rumah Formula 1 2019)

Meski begitu, Loudry mengatakan sebagai tuan rumah di Bali, tim asuhan pelatih asal China, Li Qiujang, itu ingin mendapat poin penuh, yang artinya memenangi dua laga di kandang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.