Manajer Jakarta BNI Taplus: Target Kami Sapu Bersih di Bali

By Yan Daulaka - Jumat, 2 Maret 2018 | 13:35 WIB
Manajer Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah (paling kanan), pada acara jumpa pers di Abang Room Hotel Aston Denpasar, Kamis (1/3/2018) sore.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Manajer Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah (paling kanan), pada acara jumpa pers di Abang Room Hotel Aston Denpasar, Kamis (1/3/2018) sore.

Para pecinta bola voli di Bali siap disuguhkan pertandingan level nasional mulai Jumat (2/3/2018) hingga Minggu (4/3/2018) di GOR Purna Krida, Kerobokan.

Bali menjadi home base dari salah satu kontestan yang berlaga di kompetisi ini, yakni Jakarta BNI Taplus, baik tim putra dan putri.

Kepada JUARA seusai jumpa pers di Abang Room Hotel Aston Denpasar, Kamis (1/3/2018) sore, manajer tim Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah menjelaskan, jika pihaknya menarget di putaran kedua ini, untuk bisa menyapu bersih kemenangan di dua tim.

Baca Juga:

"Harus step by step. Kami yakin dan optimis bisa masuk final dan juara," ujar Endang Hidayatullah.

Optimisme dirujuk dari pengalaman, terutama di putaran pertama lalu. Pihaknya juga mengakui kalau penampilan Jakarta BNI Taplus di putaran pertama itu memang cukup mengecewakan.

"Entah kenapa, ciri khas kami dari dulu begitu. Di putaran I selalu hasilnya jeblok, tapi di putaran kedua selalu sapu bersih kemenangan. Nah, pengalaman itulah yang menjadi motivasi kami ditambah komposisi pemain sekarang," ujarnya lantang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.