Tim Putra Pertamina Siapkan Oksigen dan Es Batu demi Lolos ke Putaran 4 Besar Proliga 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 3 Maret 2018 | 23:24 WIB
Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi berusaha mengadang smes dari pemain Bekasi BVN pada seri pertama putaran kedua Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi berusaha mengadang smes dari pemain Bekasi BVN pada seri pertama putaran kedua Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi memastikan tempat ke putaran empat besar Proliga 2018.

Kepastian ini didapat setelah menumbangkan Bekasi BVN dengan skor 3-0 ( 25-15, 25-23, 25-18) pada seri pertama putaran kedua yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).

"Kami tidak melihat menang atau kalah karena lawan kami yang sebenarnya adalah cuaca," kata Pelatih Pertamina, Andri Widiyatmoko dalam konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.

"Kami bukan bermaksud over pede (percaya diri). Dengan kekalahan BNI (Jakarta BNI Taplus) kemarin (Jumat, 2/3/2018), kami sudah lolos ke final four," ucap Andri.

Sejak set pertama, Pertamina menampilkan akurasi serangan dari Aleksander Minic (Montenegro). Hal ini menjadi keunggulan mereka.

Pada set kedua, Pertamina nyaris kalah setelah blok mereka kerap ditembus oleh BVN. Penyelesaian yang bagus dari Pertamina membuat mereka kembali merebut set ini.

Kemenangan dua set awal tak membuat BVN menyerah. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 8-8. Setelah itu, BVN selalu dalam posisi tertinggal hingga Pertamina memastikan diri sebagai pemenang.

(Baca lagi: Proliga 2018 - Sulit Bangkit Saat Posisi Tertinggal, Tim Putri BNI Ditumbangkan Elektrik)

"Kami menjadikan laga ini sebagai sparring untuk final four karena laga empat besar akan berlangsung marathon," aku Andri.

Sebelum putaran kedua, Pertamina tampil pada test event Asian Games dan menjadi runner-up.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.