Aksi Suporter Centil Ini Meriahkan Pertandingan Proliga

By Delia Mustikasari - Kamis, 8 Maret 2018 | 06:30 WIB
Aksi penggemar bola voli Indonesia, Firman Arifin, pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Minggu (4/3/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Aksi penggemar bola voli Indonesia, Firman Arifin, pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Minggu (4/3/2018).

Seri pertama putaran kedua Proliga 2018 digelar di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali pada 2-4 Maret lalu.

Selama tiga hari, ada 10 pertandingan yang digelar. Laga tersebut merupakan awalan untuk memperebutkan tiket putaran empat besar.

Di tengah persaingan tim, kehadiran seorang suporter centil dalam GOR yang udaranya cukup panas membuat suasana pertandingan menjadi meriah.

Bagi penggemar bola voli Tanah Air, kehadiran Firman Arifin sudah tidak asing lagi. Sosok berusia 40 tahun ini seringkali hadir di tengah kompetisi Proliga yang digelar di berbagai kota Tanah Air.

Aksi Firman Arifin yang berlenggak lenggok bak peragawati di di tribun penonton kerap memancing tawa atau minimal sekadar membuat orang yang melihatnya tersenyum.

Terkadang, Firman memanggil nama pemain untuk memberikan semangat selama laga berlangsung.

"Sejak saya tinggal di Lampung saya sudah bermain bola voli sejak kelas 4 SD. Saya pernah menjuarai turnamen junior. Saat itu, saya bergabung di Empang Sport Club (ESC)," kata Firman ditemui JUARA di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.


Penggemar bola voli Indonesia, Firman Arifin (memakai syal) saat menyaksikan pertandingan pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Minggu (4/3/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Pada 1997, saya pindah ke Depok dan bekerja di Ibun Salon. Namun, saya tetap bermain bola voli. Bahkan, kami sering melakukan sparring partner dengan tim voli Indonesia," ujar Firman yang punya nama beken Wati ini.

Jakarta PGN Popsivo Polwan merupakan salah satu tim yang menjadi sparring partner komunitas Firman yang berkompetisi di tingkat antar kampung (tarkam).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.