Bank Sumsel Ingin Pastikan Tiket Empat Besar Saat Jadi Tuan Rumah pada Putaran Ke-2 Proliga 2018

By Noverta Salyadi - Kamis, 8 Maret 2018 | 20:23 WIB
Tim bola voli putra Palembang Bank SumselBabel berpose setelah menang atas Jakarta BNI Taplus 3-1 pada laga putaran kedua yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Jumat (2/3/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Tim bola voli putra Palembang Bank SumselBabel berpose setelah menang atas Jakarta BNI Taplus 3-1 pada laga putaran kedua yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Jumat (2/3/2018).

Tim bola voli putra Palembang Bank SumselBabel (BSB) mengejar target tembus putaran empat besar atau final four dalam pertandingan seri kedua putaran kedua Proliga 2018 yang berlangsung pada 9-11 Maret di GOR PSCC Palembang.

Pada pertandingan seri kedua ini BSB akan ditantang Surabaya Bhayangkara Samator dan Bekasi BVN. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan untuk merebut tiket empat besar.

BSB sebelumnya meraih kemenangan dalam pertandingan seri pertama putaran kedua yang digelar di Bali pada pertandingan melawan Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-1.

Kemenangan ini menjadi modal untuk mengatasi Samator yang pada pertandingan di Bali menelan kekalahan 1-3 dari Jakarta kalah dari BNI Taplus.

Direktur BSB, Muhammad Adil mengatakan bahwa seri kedua ini menjadi kesempatan bagi timnya untuk masuk final four.

Apalagi, mereka sekarang sudah didukung dengan pemain-pemain berkualitas di tingkat nasional.

(Baca juga: Suporter Centil Ini Jadi Penyemarak Suasana pada Pertandingan Proliga)

"Bank Sumsel sudah mengikuti Proliga sejak t2009, tetapi baru 2 kali menjadi juara di Proliga. Tahun ini menjadi kesempatan kami untuk membuktikan diri," ujar Adil.

Adil menegaskan bahwa meski secara perhitungan poin untuk lolos final four BSB hanya membutuhkan satu kemenangan, dia ingin pemain tetap bekerja keras.

"Bukan hal mudah untuk merebut satu kemennangan, tetapi kami masih berhadapan dengan Samator. Kami berharap dukungan penonton di Palembang menjadi motivasi untuk tim," tutur Adil.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.