Ini Jadwal Putaran Ke-2 Seri Ke-2 Proliga 2018 di Palembang

By Delia Mustikasari - Jumat, 9 Maret 2018 | 14:33 WIB
Tim bola voli putra Palembang Bank SumselBabel (jersey ungu) melakukan blok atas serangah dari Jakarta BNI Taplus pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Jumat (2/3/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Tim bola voli putra Palembang Bank SumselBabel (jersey ungu) melakukan blok atas serangah dari Jakarta BNI Taplus pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Jumat (2/3/2018).

Memasuki seri kedua putaran kedua Proliga 2018 yang berlangsung di GOR PSCC, Palembang, pada 9-11 Maret persaingan semakin ketat untuk  memperebutkan posisi lolos ke babak empat besar atau final four.

Tidak terkecuali bagi tuan rumah Palembang Bank SumselBabel.

Tim besutan Samsul Jais ini hingga seri pembuka putaran kedua di Bali, pekan lalu, masih berada satu tingkat di bawah pemuncak klasemen sementara, Jakarta Pertamina Energi.

Pada laga di kandang sendiri itu, Aji Maulana dan kawan-kawan akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator, Jumat (9/3/2018) dan Bekasi BVN, Minggu (11/3/2018).  

Sukses dalam laga tunggal di Bali, pekan lalu saat bentrok dengan Jakarta BNI Taplus merupakan modal untuk tampil di Palembang pekan ini.

Apalagi, BNI yang diasuh pelatih asal China, Li Qiujiang, itu menundukkan Surabaya Bhayangkara Samator, pada laga penutup di Pulau Dewata.

Menurut pelatih Palembang Bank SumselBabel, Samsul Jais, dua laga di hadapan publik sendiri, setidaknya akan menjadi penentu posisi "aman" lolos ke babak final four.

"Paling tidak kita bisa menang satu pertandingan dari dua laga itu, syukur-syukur dua pertandingan itu bisa kita ambil dua-duanya," kata Samsul yang juga pelatih timnas putra pada Asian Games 2018 mendatang.

(Baca juga: German Open 2018 - Jadwal Wakil Indonesia pada Perempat Final)

Bagi tim satu-satunya yang berasal dari luar Pulau Jawa itu, tampil di hadapan publik sendiri hasilnya tidak selalu cemerlang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.