Tanding di Hadapan Pendukung, BSB Akhirnya Memenangi Pertandingan Terakhir

By Noverta Salyadi - Senin, 12 Maret 2018 | 10:12 WIB
Pemain voli putra Bank Sumsel Babel (kiri) melakukan smes saat melawan Bekasi BVN saat, pada pertandingan proliga putaran II seri Palembang, Minggu (11/3/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pemain voli putra Bank Sumsel Babel (kiri) melakukan smes saat melawan Bekasi BVN saat, pada pertandingan proliga putaran II seri Palembang, Minggu (11/3/2018).

Tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) akhirnya bisa meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka pada pertandingan terakhir Putaran II Proliga 2018.

Dalam pertandingan Putaran II Seri Palembang yang berlangsung di GOR PSCC, Minggu (11/3/2018), tim asuhan Samsul Jais itu berhasil mengalahkan Bekasi BVN dengan skor 3-0 (25-23, 25-19, 25-16).

Kemenangan ini pun mengantar BSB ke final four sekaligus membuka peluang menjadi juara Putaran II Seri Bandung, pekan depan.

Pada pertandingan di Bandung nanti, BSB akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi yang sekarang memimpin klasemen sementara dengan raihan 15 poin.

Baca Juga:

Sebelumnya, BSB dikalahkan Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 2-3 di depan pendukung mereka.

Samsul Jais mengakui kekalahan timnya akibat kesalahan mengantisipasi bola cepat. Namun, kesalahan tersebut sudah diperbaiki saat melawan Bekasi BVN.

"Kesalahan kami masih butuh diperbaiki, masih banyak kehilangan poin pada saat unggul jauh dan itu jadi masalah kami yang harus diperbaiki di Bandung nanti," ujar Samsul Jais.

Lebih lanjut, Samsul mengatakan bahwa dirinya tidak kecewa atas kekalahan BSB pada laga sebelumnya. Menurut dia, hal itu terjadi karena hanya mereka kurang beruntung.

"Saya tidak kecewa dan pemain-pemain ini sudah mulai kompak. Kemarin, kami kalah karena hanya kurang beruntung dan ini hanya masalah irama (main)," kata Samsul.

Pada Putaran II Seri Bandung nanti, Samsul Jais mengatakan akan ada perubahan strategi yang dilakukan Bank Sumsel Babel demi meraih gelar juara Putaran II Proliga 2018


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.