Inilah 4 Tim yang Bakal Bersaing Perebutkan Gelar di Bandung

By Noverta Salyadi - Senin, 12 Maret 2018 | 12:56 WIB
Pemain Bekasi BVN berupaya memblok smes pemain Bank Sumsel Babel pada pertandingan proliga putaran II seri Palembang, Minggu (11/3/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pemain Bekasi BVN berupaya memblok smes pemain Bank Sumsel Babel pada pertandingan proliga putaran II seri Palembang, Minggu (11/3/2018).

Persaingan kompetisi Proliga 2018 pada sektor putra diperkirakan bakal semakin ketat saat menggelar Putaran II Seri Bandung, 16-18 Maret mendatang.

Hingga Putaran II Seri Palembang tuntas, belum ada tim yang memastikan diri keluar sebagai juara putaran.

Pesaingan ketat pun terjadi pada sektor putra setelah tuan rumah Bank Sumsel Babel (BSB) gagal meraih dua kemenangan kandang.

BSB hanya bisa mengantongi satu kemenangan atas Bekasi BVN dengan skor 3-0, sementara pada laga melawan Surabaya Bhayangkara Samator, skuat tuan rumah kalah tipis 2-3.

Dengan kemenangan atas Bekasi BVN, klub asal kota Palembang ini masih harus bersaing dengan Jakarta Pertamina Energi yang sekarang berada di papan puncak klasemen sementara, atau berada satu tingkat di atas BSB.

Baca Juga:

Kedua tim akan saling bentrok pada Putaran II Seri Bandung. Andai salah satu dari BSB dan Jakarta Pertamina Energi meraih kemenangan, gelar juara Putaran II dipastikan menjadi milik mereka.

Putaran II Seri Bandung dijadwalkan berlangsung di GOR C-tra Arena, Bandung, Jawa Barat, 16-18 Maret 2018.

BSB dan Jakarta Pertamina Energi sebelumnya sudah pernah bertemu pada putaran final tahun lalu. Pada laga itu, BSB mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Energi.

Pelatih Bank Sumsel Babel, Samsul Jais, mengaku telah menyiapkan taktik dan strategi agar bisa meraih kemenangan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X