Tim Putra Putra Jakarta Pertamina Energi Tak Tertahan

By Budi Kresnadi - Senin, 19 Maret 2018 | 16:28 WIB
Aksi spiker Jakarta Pertamina Energi, Doni Haryono (kanan), saat menghadapi Palembang Bank Sumsel dalam pertandingan seri terakhir putaran kedua Proliga 2018 di C'Tra Arena, Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).
@@JPEVOLLEY/TWITTER
Aksi spiker Jakarta Pertamina Energi, Doni Haryono (kanan), saat menghadapi Palembang Bank Sumsel dalam pertandingan seri terakhir putaran kedua Proliga 2018 di C'Tra Arena, Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

Tim putra Jakarta Pertamina Energi tak tertahan pada seri terakhir putaran kedua Proliga 2018 yang dihelat di C-Tra Arena, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tim asuhan Andri Widiatmoko ini keluar sebagai juara putaran kedua setelah mengalahkan pesaing terberat Palembang Bank Sumsel 3-1 (25-22, 27-25, 11-25, 25-19) pada partai penutup seri ketiga putaran kedua, Minggu (18/3/2018).

Keberhasilan menjadi kampiun putaran kedua yang diraih Agung Seganti dan kolega, melanjutkan prestasi serupa pada putaran pertama kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia ini.

Andri mengaku bersyukur tim asuhannya bisa menjadi juara lagi, seperti yang mereka raih di putaran pertama.

Baca Juga:

"Paling tidak apa yang kita capai pada dua putaran ini menjadi acuan bagi kami untuk menghadapi final four nanti," ujar Andri kepada JUARA.net dan BolaSport seusai pertandingan.

Namun, ia mengingatkan penggawa Pertamina Energi agar jangan cepat puas dengan hasil yang mereka raih pada dua putaran yang telah dilewati.

Menurut Andri, pemain Pertamina Energi harus ekstra waspada, karena partai sebenarnya adalah di final four yang akan digelar di Malang dan Solo.

Diakui Andri masih banyak yang harus dibenahi dalam sisa waktu jelang berlaga pada final four 1 pada 30 Maret-1 April di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X