Skuat Timnas Voli Indonesia untuk Asian Games 2018 Akan Ditentukan di Solo

By Any Hidayati - Jumat, 6 April 2018 | 12:18 WIB
Suasana konferensi pers putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang diadakan di Hotel Novotel, Solo, pada Kamis (5/4/2018).
RARA AYU SEKAR LANGIT/BOLASPORT.COM
Suasana konferensi pers putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang diadakan di Hotel Novotel, Solo, pada Kamis (5/4/2018).

 Kota Solo bakal menjadi saksi lahirnya skuat nasional bola bola voli Indonesia untuk ajang Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, dalam konferensi pers putaran kedua final four 2018 yang digelar Kamis (5/4/2018) di Hotel Novotel Solo.

"Di sini akan ditentukan siapa yang akan ke pelatnas," ujar Hanny dalam konferensi pers yang dihadiri JUARA dan BolaSport.com.

Hanny Surkatty menambahkan jika pada Minggu (8/4/2018) undangan untuk pelatnas akan disampaikan kepada tim yang menaungi sang pemain terpilih.

"Ada 18 (pemain) putra dan putri yang akan masuk pelatnas dan akan disaring menjadi 14 (pemain) putra dan putri," kata Hanny.

(Baca Juga : Final Four Proliga 2018 - Wajib Ngotot! Kota Solo Bakal Jadi Tempat Diambilnya 2 Keputusan Penting Ini)

Pelatnas voli akan berlangsung mulai Senin (23/4/2018) di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 18 atlet bola voli putra dan putri Indonesia tersebut akan langsung digembleng dan juga ditempa demi persiapan ajang Asian Games 2018 yang bakal digelar Agustus nanti.

Namun, sebelum pelatnas dimulai para atlet harus menyelesaikan kompetisi Proliga 2018 yang masih akan berlangsung di Solo dan Yogyakarta.

Putaran kedua Final Four Proliga 2018 akan mulai berlangsung pada Jumat (6/4/2018) hingga Minggu (8/4/2018) di GOR Sritex Arena, Solo.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.