Target Tim Putra Jakarta Pertamina Energi pada Final Four di Solo

By Samsul Ngarifin - Jumat, 6 April 2018 | 17:49 WIB
Pemain tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi, Gunawan Saputra (jersey putih-hijau) bersiap melakukan smes ke arah Jakarta BNI Taplus pada putaran kedua final four Proliga 2018 di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4/2018).
SAMSUL NGARIFIN/BOLASPORT.COM
Pemain tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi, Gunawan Saputra (jersey putih-hijau) bersiap melakukan smes ke arah Jakarta BNI Taplus pada putaran kedua final four Proliga 2018 di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4/2018).

Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Energi memantapkan kiprah mereka pada fase Final Four Proliga 2018 yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 6-8 April.

Pada putaran kedua final four Proliga 2018, tim putra Jakarta Pertamina Energi berhasil mengatasi perlawanan Jakarta BNI Taplus di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Jumat (6/4/2018), dengan skor 3-0 (25-21 27-25 25-16).

Pelatih kepala Jakarta Pertamina Energi, Andri Widiyatmoko mengatakan bahwa timnya membidik kemenangan pada dua pertandingan final four di Solo.

"Bersyukur kami bisa menang pada hari pertama karena ini penting bagi kami. Paling tidak kami bisa memenangi dua pertandingan di solo," kata Andri Widiyatmoko dalam konferensi pers yang dihadiri JUARA.net dan BolaSport.com.

Andri mengatakan bahwa kunci kemenangan Agung Seganti dkk adalah mematikan receive dari BNI.

(Baca juga: Jadwal Putaran Kedua Final Four Proliga 2018)

Mengenai performa tim, Jakarta Pertamina Energi mengevaluasi pertandingan pada set kedua karena mereka sempat lengah sehingga mereka kehilangan poin secara beruntun.

"Kunci kemenang pada set pertama adalah passing dan spiker memiliki kepercayaan diri yang lebih, tetapi set kedua kami sedikit lengah dan sempat kehilangan 3 poin berturut-turut," tutur Andri.

Kemenangan atas Jakarta BNI Taplus membuat Jakarta Pertamina Energi semakin kokoh di puncak klasemen kategori putra Final Four Proliga 2018 dengan raihan 10 poin.

Pada laga berikutnya, Sabtu (7/4/2018), Jakarta BNI Taplus akan berhadapan dengan Palembang Bank SumselBabel.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.