Puncaki Klasemen Final Four, Jakarta Pertamina Energi Enggan Jemawa

By Susi Lestari - Jumat, 6 April 2018 | 20:24 WIB
Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Andri Widiyatmoko (kiri), dan kapten JPE, Agung Seganti (kanan), saat menghadiri sesi jumpa pers usai laga perdana Final Four Proliga 2018 di Solo, Jumat (6/4/2018).
AKHIRULIANA NURMALASARI/BOLASPORT.COM
Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Andri Widiyatmoko (kiri), dan kapten JPE, Agung Seganti (kanan), saat menghadiri sesi jumpa pers usai laga perdana Final Four Proliga 2018 di Solo, Jumat (6/4/2018).

Jakarta Pertamina Energi berhasil mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Final Four Proliga 2018 dari empat laga yang sudah dijalani.

Kepastian meraih tiga poin tambahan didapat Jakarta Pertamina Energi setelah memenangi laga pertama putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4/2018).

Berhadapan dengan tim yang berasal dari Ibu Kota, Jakarta BNI Taplus,  Jakarta Pertamina Energi mampu meraih kemenangan sempurna, 3-0 (25-21, 27-25, 25-16).

Menanggapi kemenangan ini, Andri Widiatmoko (pelatih kepala Jakarta Pertamina Energi) mengatakan jika timnya tidak mau lengah dan jemawa.

"Kemenangan ini membuat kami yakin ke final. Apalagi kalau besok kami benar-benar menang, kami otomatis ke final," kata Andri pada sesi konferensi pers yang turut dihadiri BolaSport.com.

(Baca Juga : Final Four Proliga 2018 - Menang, Jakarta Pertamina Energi Selangkah Lagi Amankan Tiket Grand Final)

"Kami juga masih menunggu hasil dari Palembang Bank SumselBabel, menang atau kalah," lanjut Andri Widiatmoko.

Pada saat berita ini ditulis, Palembang Bank SumselBabel tengah berhadapan dengan Surabaya Bhayangkara Samator.

Meskipun tetap siaga dengan hasil yang didapat tim lain, Andri menambahkan dirinya ingin fokus memperbaiki timnya sendiri.

"Tim lain main kalah atau menang berapa-berapa pun, kami sebenarnya tidak menjadikannya masalah. Yang penting fokus tim melakukan yang terbaik," ucap Andri Widiatmoko.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.