Persiapan Tim Putra Samator Jelang Laga Melawan Jakarta BNI Taplus

By Susi Lestari - Jumat, 6 April 2018 | 20:50 WIB
Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Nanang Masbudi (kiri), dan pelatih kepala, Ibarsyah Djanu Tjahjono (kanan), memberikan komentar seusai menjalani laga Final Four Proliga 2018 di Solo, Jumat (6/4/2018).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Nanang Masbudi (kiri), dan pelatih kepala, Ibarsyah Djanu Tjahjono (kanan), memberikan komentar seusai menjalani laga Final Four Proliga 2018 di Solo, Jumat (6/4/2018).

Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator menyatakan kesiapan mereka untuk menghadapi Jakarta BNI Taplus pada laga putaran kedua final four Proliga 2018.

Hal itu disampaikan oleh manajer tim Surabaya Bhayangkara Samator, Nanang Masbudi setelah timnya memperoleh kemenangan pada hari pertama pertandingan final four Proliga 2018 melawan Palembang Bank Sumselbabel.

Bermain di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4/2018), tim asuhan Nanang itu mampu mengalahkan Palembang Bank Sumselbabel dengan skor 3-1 (21-25, 25-18, 25-20, 25-21).

"Setelah mengalahkan Bhayangkara, kami bersiap untuk melawan BNI Taplus," kata Nanang.

"Melawan BNI Taplus tidak mudah. Bahkan kalau mau melihat rekor pertemuan, kami kalah dari BNI Taplus," tutur Nanang lagi.

Tekad untuk memenangkan laga saat melawan BNI Taplus juga ditegaskan oleh pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsyah Djanu Tjahjono.  

(Baca juga: Final Four Proliga 2018 - Sempat Tertinggal, Samator Balas Kekalahan atas Bank Sumsel)

"Kami sangat senang dengan arahan manajer dan besok kami bertekad mengambil poin penuh saat melawan BNI Taplus," kata Ibarsyah.

Sementara itu, Surabaya Bhayangkara Samator mendulang kemenangan pada pertandingan perdananya di Solo, nasib berbeda justru dialami oleh Jakarta BNI Taplus.

Jakarta BNI Taplus harus menerima kenyataan dikalahkan oleh Jakarta Pertamina Energi dengan skor 0-3.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.