Sang Pelatih Puji Permainan Apik Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 7 April 2018 | 19:32 WIB
Tim bola voli putra Jakarta BNI Taplus (jersey orange) melawan Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (7/4/2018).
SAMSUL NGARIFIN/BOLASPORT.COM
Tim bola voli putra Jakarta BNI Taplus (jersey orange) melawan Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (7/4/2018).

Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator lagi-lagi meraih hasil positif pada hari kedua putaran kedua final four Proliga 2018.

Samator mengalahkan Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-0 (25-21 26-24 25-22) di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (7/4/2018).

Bagi Samator, ini merupakan kemenangan kedua pada putaran kedua final four Proliga 2018 di Solo. Pada laga sehari sebelumnya, tim yang bermarkas di Driyorejo, Gresik ini mengalahkan Palembang Bank SumselBabel.

Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Nanang Masbudi memuji permainan para pemainnya.

"Semua pemain bermain bagus. Mereka melakukan instruksi dari pelatih dengan baik," kata Nanang dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Pada pertandingan ketiga, Minggu (7/4/2018), Surabaya Bhayangkara Samator akan berjumpa pimpinan klasemen sementara, Jakarta Pertamina Energi.

(Baca juga: Ikhsan Rumbay Melaju ke Semifinal Pembangunan Jaya Raya Junior GP)

Kemenangan menjadi target Surabaya Bhayangkara Samator pada laga besok demi menjaga peluang melangkah ke grand final di Yogyakarta karena Palembang Bank SumselBabel juga memiliki peluang yang sama untuk melaju ke grand final.

"Bagi kami, semua pertandingan di final four ini seperti partai final. Kalau kami kalah, peluang kami ke grand final akan tertutup," ucap Nanang.

Kemenangan atas Jakarta BNI Taplus membuat mereka saat ini mengoleksi 9 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkan pada final four Proliga 2018.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.