Peluang Kian Menipis, Jakarta BNI Taplus Tetap Maksimalkan Laga Sisa

By Samsul Ngarifin - Minggu, 8 April 2018 | 09:08 WIB
Asisten Pelatih Jakarta BNI Taplus, Wayan Windu Segara, saat memberikan keterangan pers usai timnya berlaga pada hari pertama putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4/2018).
AKHIRULIANA NURMALASARI/BOLASPORT.COM
Asisten Pelatih Jakarta BNI Taplus, Wayan Windu Segara, saat memberikan keterangan pers usai timnya berlaga pada hari pertama putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4/2018).

Jakarta BNI Taplus kembali menelan kekalahan pada pertandingan putaran kedua babak Final Four Proliga 2018 yang digelar Sabtu (7/4/2018).

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, Jakarta BNI Taplus harus berhadapan dengan Surabaya Bhayangkara Samator.

Jakarta BNI Taplus harus kalah tiga set langsung dengan skor 21-25 24-26, 22-25.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang diraih tim asuhan Qiujiang Li itu pada putaran kedua babak Final Four Proliga 2018 yang berlangsung di Solo.

Hal ini membuat target finis di posisi tiga semakin sulit terealisasikan karena hanya menyisakan satu pertandingan.

(Baca Juga : Final Four Proliga 2018 - Surabaya Bhayangkara Samator Sukses Tundukkan Jakarta BNI Taplus)

Meski demikian, Jakarta BNI Taplus tetap ingin memaksimalkan sisa pertandingan yang bakal digelar pada Minggu (8/4/2018).

"Peluang sangat tidak mungkin untuk posisi ketiga. (tapi) Sisa pertandingan besok, kami tetap akan bermain maksimal," kata asisten pelatih Jakarta BNI Taplus, I Wayan Windu Segara.

Pada pertandingan terakhir, Minggu (8/4/2018), Ruslan Shevtsov dkk akan berhadapan dengan Palembang Bank SumselBabel.

Pertemuan sebelumnya pada putaran pertama final four Proliga 2018 di Malang, Jakarta BNI Taplus harus kalah dengan skor 2-3 (25-22, 23-25, 25-22, 17-25, 11-15).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.