Jakarta BNI Taplus Syukuri Kemenangan pada Laga Terakhir Final Four

By Susi Lestari - Minggu, 8 April 2018 | 17:57 WIB
Asisten pelatih Jakarta BNI Taplus, I Wayan Windu Segara, saat bicara pada konferensi pers seusai laga putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang berlangsung di Solo, Minggu (8/4/2018).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih Jakarta BNI Taplus, I Wayan Windu Segara, saat bicara pada konferensi pers seusai laga putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang berlangsung di Solo, Minggu (8/4/2018).

Asisten pelatih Jakarta BNI Taplus, I Wayan Windu Segara, bersyukur dengan kemenangan timnya pada laga terakhir putaran kedua Final Four Proliga 2018 yang digelar Minggu (8/4/2018).

Pada laga yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, itu, Jakarta BNI Taplus berhasil mendulang kemenangan sempurna 3-0 (35-33, 25-22, 25-20) atas Palembang Bank SumselBabel.

"Alhamdulilah, kami sangat bersyukur atas kemenangan ini," kata I Wayan Windu Segara setelah pertandingan.

"Kemenangan ini berkat strategi bermain lepas dan melakukan yang terbaik. Kepercayaan diri pemain juga meningkat. Setter juga bermain dengan sangat baik," kata Wayan memuji anak asuhnya.

(Baca Juga : Final Four Proliga 2018 - Perlawanan Kurang Jitu, Bank Sumsel Akui Keunggulan BNI)

Walaupun demikian, kemenangan Jakarta BNI Taplus tidak berpengaruh apa-apa pada klasemen Final Four Proliga 2018.

"Kami tetap berada di posisi keempat karena hanya sekali saja meraih kemenangan di Solo," ungkap Wayan Windu Segara.

"Dua kali kekalahan kemarin membuat posisi kami tidak akan berubah. Posisi keempat kami tidak tergoyahkan," tutur Wayan lagi.

Pencapaian ini menurut Wayan tidak sesuai dengan yang ditargetkan timnya.

"Ditargetkan oleh manajemen untuk juara. Tetapi ternyata kami hanya sampai ke semifinal, itupun berada di posisi empat," ucap Wayan lagi.

Selanjutnya setelah terhenti di Final Four, I Wayan Windu Segara bersama tim pelatih lain akan memperbaiki kinerja Jakarta BNI Taplus untuk menghadapi Proliga musim depan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X