TOPIK TERPOPULER
Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Faisol Simin menjelaskan kepada Bolasport rencana perpindahan lokasi pertandingan Proliga ke Bangka Belitung, Selasa (31/7/2018)
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Faisol Simin menjelaskan kepada Bolasport rencana perpindahan lokasi pertandingan Proliga ke Bangka Belitung, Selasa (31/7/2018)

Bank Sumsel Akan Pindahkan Laga Proliga 2019 ke Pulau Bangka

JUARA.NET - Tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) berencana akan memindahkan pertandingan Proliga 2019 di pulau Bangka.

Sebelumnya, selama enam musim Proliga, BSB menggunakan GOR PSCC, Palembang.

Pertandingan selanjutnya akan dipindahkan ke GOR Sihabudin, Pangkal Pinang.

"Tahun depan, kami berencana memindahkan pertandingan Proliga ke provinsi Bangka Belitung, " ujar Faisol Simin Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel kepada Bolasport di ruang kerjanya, Selasa (31/7/2018).

Menurut Faisol, pemindahan tempat pertandingan dilakukan berdasarkan kepada animo penonton pertandingan.

"BSB ini ada di dua provinsi yaitu Sumsel dan Babel. Di Palembang, kami sudah beberapa kali sebagai tuan rumah. Maka tahun ini akan kita coba di Babel," ucap Faisol.

Baca juga: Kejuaraan Dunia 2018 - Singkirkan Wakil Thailand, Anthony Sinisuka Ginting ke Babak Ke-3

Faisol yang juga atlet Olaharaga Golf Bank Sumsel ini mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan survei gor pertandingan, termasuk juga kepanitiaan lokal di Bangka.

"Selama ini memang BSB belum pernah menggelar event olahraga tingkat nasional. Kami berharap bukan hanya sukses dalam penyelenggaraaan, tetapi juga sukses prestasi," ujar Faisol.

"Babel sudah terkenal dengan pariwisatanya. Jadi, menguntungkan juga untuk atletnya kalau bertanding di Babel," tutur Faisol.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar