Bank Jatim Surabaya Lolos ke Final Divisi Utama PGN Livoli 2018

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 2 November 2018 | 18:56 WIB
Para pemain tim voli putri Bank Jatim melakukan selebrasi setelah mencetak poin pada laga melawan PGN Popsivo Polwan, di GOR Ki Mageti Magetan, Jumat (2/11/2018).
PP PBVSI
Para pemain tim voli putri Bank Jatim melakukan selebrasi setelah mencetak poin pada laga melawan PGN Popsivo Polwan, di GOR Ki Mageti Magetan, Jumat (2/11/2018).

Tim voli putri Bank Jatim Surabaya melaju ke final Divisi Utama PGN Livoli 2018 setelah menumbangkan PGN Popsivo Polwan.

Tampil di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Jumat (2/11/2018), Bank Jatim berhasil meraih kemenangan 3-1 (21-25, 25-22, 25-20, 26-24).

Baca juga: 

Pada set pertama, Bank Jatim sempat tampil di bawah tekanan. Sang pelatih, Muhammad Ansori, menilai para pemainnya mengalami grogi.

Hasilnya, Bank Jatim yang merupakan juara bertahan menelan kekalahan 21-25 pada set pertama.

Kendati demikian, Novia Andriyanti dkk mampu bangkit dan tampil impresif pada tiga set berikutnya, meski Popsivo juga memberikan perlawanan sengit.

"Mungkin karena harus menang, sehingga laga ini menjadi beban mereka," kata Ansori menanggapi performa timnya yang sempat kendur pada awal laga.

Sementara itu, pelatih Popsivo, Dwisari Iswaningsih, mengakui bahwa tim asuhannya tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya.

Dwisari menyebut Popsivo kalah hanya karena kurang beruntung, terutama pada set keempat.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : PP PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.