Jakarta Pertamina Energi Luncurkan Tim Putra dan Putri untuk Proliga 2018-2019

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 22 November 2018 | 13:29 WIB
 Tim bola voli Jakarta Pertamina Energi bereaksi saat mencetak poin pada laga putaran pertama final four Proliga 2018 di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (30/3/2018).
PBVSI
Tim bola voli Jakarta Pertamina Energi bereaksi saat mencetak poin pada laga putaran pertama final four Proliga 2018 di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (30/3/2018).

Jakarta Pertamina Energi (JPE) akhirnya meresmikan tim bola voli putra dan putri mereka yang akan berlaga pada Proliga 2018-2019, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/11/2018) pagi.

Mengusung tema "Satukan Gelar Juara" saat acara peluncuran, JPE berharap kedua sektor tim mampu mempersembahkan prestasi terbaik alias gelar juara pada Proliga musim ini.

"Dengan adanya bibit baru atau atlet profesonal yang bergabung dalam tim Jakarta Pertamina Energi 2019 ini, diharapkan kedua tim dapat meraih prestasi," ujar Ageng Giriyono selaku Chief de Mission JPE.

Dalam menghadapi Proliga 2018-2019, tim putra dan putri JPE mengalami perubahan skuat meski tidak signifikan.

Tim putra JPE yang kini kembali dilatih oleh Putut Marhaento (pelatih yang membawa JPE juara Proliga 2016-2017) kedatangan open spike asal Azerbaijan, Vugar Bayramov.

Selain merekrut, tim putra juga mempertahankan pilar asing mereka yaitu Aleksandar Minic (Montenegro).

Sementara itu, tim putri yang merupakan juara bertahan Proliga 2017-2018 merekrut open spike asal Amerika Serikat, Gina Nicole Mancuso.

Tim asuhan Muhammad Ansori itu turut mempertahankan open spike andalan mereka selama 3 tahun terakhir, Anna Stepaniuk (Ukraina).

Baca juga:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.