Pertamina dan Popsivo Punya Banyak Pemain Timnas, BNI 46 Tak Gentar

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 29 November 2018 | 02:38 WIB
Manajer tim bola voli BNI 46, Loudry Maspaitella, berbicara kepada para awak media di Kantor PP PBVSI, Jakarta, Rabu (28/11/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Manajer tim bola voli BNI 46, Loudry Maspaitella, berbicara kepada para awak media di Kantor PP PBVSI, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Manajer tim bola voli BNI 46, Loudry Maspaitella, mengaku tak gentar dengan materi skuat tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) dan Jakarta PGN Popsivo Polwan yang diisi banyak pemain tim nasional Indonesia.  

Untuk Proliga 2019, JPE dan Popsivo memang merekrut banyak pemain tim nasional (timnas) putri.

JPE, misalnya, di antaranya diperkuat oleh Amasya Manganang, Nandita Ayu Salsabila, Megawati Hangestri Putri, Asih Titi Pangestuti, dan Yolanda Betha Pangestika.

Sementara itu, Popsivo juga tak kalah mentereng karena berhasil memboyong pemain sekaliber Aprilia Manganang dan Wilda Siti Nurfadhilah.

Meski begitu, Loudry Maspaitella menyebut pemainnya tak perlu khawatir karena performa timnas putri pada Asian Games 2018 tidak begitu memukau.

"Saya kira kami tidak perlu takut dengan pemain timnas. Sekarang lihat saja pencapaian mereka pada Asian Games 2018, bagaimana?" ujar Loudry pada acara kick-off Proliga 2019 di Kantor PP PBVSI, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

"Jadi, tak perlu takut karena saat Proliga kualitasnya sama saja," tutur dia menambahkan.

Selain itu, torehan tim putri BNI 46 pada Proliga 2018, yakni peringkat kelima, bisa menjadi acuan untuk meningkatkan prestasi.

Baca juga:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.