Penentuan Juara WSBK 2021 di Indonesia, Valentino Rossi Beri Wejangan Terkait Sirkuit Mandalika

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 19 November 2021 | 11:00 WIB
Legenda MotoGP, Valentino Rossi kirim komentar soal ronde pamungkas WSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika. (YouTube/WorldSBK)

JUARA.NET - Valentino Rossi memberikan komentar mengenai penentuan juara dunia dunia Superbike atau WSBK 2021 yang dihelat di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Setelah sebelumnya MotoGP sudah mengakhiri musimnya pada Minggu lalu (14/11/2021), kini giliran ajang balap World Superbike (WSBK) menghelat balapan pamungkas pada Minggu (21/11/2021).

Berbeda dari MotoGP yang sudah mengungkapkan kampiunnya pada dua balapan sebelum seri terakhir, juara dunia Superbike masih belum bisa ditentukan sampai balapan terakhir ini.

Dua pembalap ajang ini, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, masih bersaing untuk memenangi WSBK 2021.

Sejauh ini keduanya terpisah 30 poin dengan keunggulan masih berada di tangan pembalap asal Turki yang saat ini telah mengoleksi 531 poin.

Dengan poin maksimal yang bisa didapatkan satu rangkaian balapan sebanyak 62 poin, Jonathan Rea masih berpotensi menyalip Toprak Razgatlioglu.

Persaingan ketat di ajang WSBK 2021 ini rupanya mendapatkan perhatian dari orang-orang yang punya hubungan erat dengan dunia balap.

Baca Juga: Bermula di Tempat Ini, Rivalitas Max Biaggi dan Valentino Rossi Lahir